Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Maret 2014

Kelebihn dan kekurangan Lenovo S390

Kelebihan dan Kekurangan  Lenovo S390 - Mungkin sebagian orang sudah tahu jika perusahaan yang satu ini memanglah dikenal dengan sebutan perusahaan yang memproduksi smartphone atau barang elektronik linnya yang mana saat ini telah berhasil membuat sebuah gebrakan baru dibidang teknologi informasi dan telekomunikasi dintaranya adalah sebuah smartphone.
Dan Smartphone Lenovo S390 juga termasuk jenis produk baru yang berhasil dibawakan oleh perusahan yang satu ini, selain dilengkapi dengan beberapa segi kelebihan yang sangat sempurna misalnya disisi desain yang sangat memukau akan tetapi disisi bagian dalamnya juga ( performa dan fitur ) yang ada didalam Smartphone Lenovo S390 ini juga terdapat sangatlah sempruna.
Untuk mengetahui lebih jelasnya tentang sisi kelebihan yang terdapat dialam Smartphone Lenovo S390 ini maka andapun dapatt membaca bebera artikel dibawah ini yang mengulas tuntas tentang sisi kelebihan dan kekurangan yang dimliki oleh Smartphone Lenovo S390 ini sendiri diantaranya adalah sebagai berikut :

Kelebihan Smartphone Lenovo S390
  1. Kelebihan yang pertama akan terlihat jelas disisi desain yang digunakan pada Smartphone Lenovo S390 ini dimana sudah mengusung sebuah tema yang sangat simpel dan sangat menawan sehingga nantinya Smartphone Lenovo S390 ini sangatlah elegan ketika berada digenggaman anda. 
  2. dan khusu pada sisi layar yang dikembangkan didalam Smartphone Lenovo S390 ini juga telah dibekali dengan sebuah layar berukuran mencapai 6 inci dengan menggunakan sebuah teknologo LCD IPS capacitive touchscreen sehingga dengan demikian nantinya akan tampak jelas bahwasanya layar dari Smartphone Lenovo S390 ini sendiri akan mampu menghasilkan dan mehadirkan 16 juta warna dengan ketajaman, kejernihan yang sempurna. 
  3. dengan posisi sebuah kamera yang memiliki resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utama 
  4. dan disisi media penyimpanan / memori didalam Smartphone Lenovo S390 ini sendiripun juga telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang dimana telah di persiapkan sebuah memori internal dengan kapasitas hingga 8 GB dan sebuah slot memori eksternal 32 GB. 
  5. dan pada sistem jaringan sendiri pada Smartphone Lenovo S390 ini juga telah dibekali dengan sebuah sistem jaringan yang mampu untuk mendukung jaringan 3 G dan fitur pendukung lain misalnya wifi, wifihotspot, kabel USB, dll. 
  6. sedangkan khusus untuk performanya Smartphone Lenovo S390 ini juga telah dibekali dengan beberapa dukungan hadware yang mapan dimana telah dibekalinya Smartphone Lenovo S390 ini dengan sebuah prosesor Quad Core dengan kecepatan 1.3 Ghz dan dukungan kinerja RAM 1 GB dan disandingkan dengan sebuah OS ANdroid JellyBean V 4.2 sehingga suport dengan jenis aplikasi apapun termasuk game. 
Kekurangan Smartphone Lenovo S390
Untuk sisi kamera depan masih belum jelas

HARGA 
Harga yang ditawarkan untuk Smartphone Lenovo S390 ini adalah Rp. 3.500.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top