Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 02 Februari 2014

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler 2014

Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler 2014 di Google Play

Android menggunakan semua aplikasi Google yang kita kenal dan cintai ditambah sekitar 600.000 aplikasi dan game yang tersedia di Google Play untuk menghibur bersama jutaan lagu,  buku, dan ribuan film. Perangkat Android cerdas dan  lebih pintar lagi dengan fitur-fitur baru yang tidak akan ditemukan pada platform lain membuat pengguna sistem operasi ini  fokus pada apa yang penting dan memberikan kendali atas pengalaman mobile.

Genggam Google bersama anda. Dengan Google pada perangkat mobile, semua produk Google dirancang bekerja sangat baik pada ponsel dan tablet Android. Pencarian web tercepat, cara termudah untuk menemukan apa yang dibutuhkan di web lewat ponsel/tablet. Nikmati kekuatan pencarian Google di mana pun kamu berada.

Bermain ke mana pun anda pergi. Google Play adalah cara termudah untuk menikmati semua fitur dan aplikasi favorit tanpa kerumitan. Sekarang anda dapat membaca, mendengarkan dan menonton di mana pun dengan tablet, ponsel via browser di play.google.com. Lupakan kabel dan sinkronisasi: musik favorit, film, buku, aplikasi dan game akan meramaikan semua perangkat anda.

Android merupakan platform paling populer di dunia. Jutaan orang sudah menggunakan Android karena membuat perangkat mobile jauh lebih kuat dan berguna. Pada Android, layar, browser web, email dan segala sesuatu di antaranya dirancang untuk membuat hidup lebih mudah. Dan karena Android open source, memungkinkan pengalaman mobile unik yang tepat untuk anda.

Pilihlah perangkat Android yang cocok untuk anda. Android memperkuat gadget dari beberapa handset terbaik dan produsen tablet di dunia, seperti Samsung, HTC, Motorola, Sony, Asus dan banyak lagi. Perangkat Android datang dalam segala bentuk dan ukuran dengan menampilkan resolusi tinggi nan dinamis serta kamera, memberikan fleksibilitas untuk memilih salah satu yang tepat untuk Anda. Keyboard Flip-out atau pada layar sentuh dari smartphone ke tablet dan di setiap titik harga yang mungkin, sebuah perangkat Android ada untuk semua orang. Android memungkinkan memilih smartphone terbaik dan tablet melalui jaringan kemitraan global lebih dari 300 operator di lebih dari 169 negara.
Aplikasi Android Terbaik dan Terpopuler 2014

aplikasi android

12 Aplikasi Android Gratis Terpopuler 2014 :

  1. WhatsApp Messenger
  2. Skype
  3. Facebook
  4. Temple Run 2 (game)
  5. KakaoTalk
  6. WeChat
  7. LINE (Messenger)
  8. Nova Launcher
  9. MX Player (video player)
  10. Best Apps Market (App search)
  11. Widgetsoid (widget di layar gadget)
  12. Evernote (buku catatan)

Selain itu berikut 15 aplikasi terbaik tahun 2013 dalam berbagai kategori mulai dari game, majalah, buku hingga film. Aplikasi terbaik yang dipilih dinilai berdasarkan kualitas dan keunikan konten yang ditawarkan kepada pengguna.
  1. Umano : News/berita
  2. Duolingo : belajar bahasa
  3. JackThreads
  4. Runtastic Running
  5. Circa News
  6. theScore : olahraga dan skor
  7. Magisto Video Editor & Maker
  8. Wunderlist – To-do & Task List
  9. 500px — Inspiring Photos
  10. SigFig – Stocks & Investments
  11. TuneIn Radio
  12. We Heart It
  13. Toca Hair Salon 2 *
  14. Photo Editor by Aviary
  15. The Whole Pantry *

1   Satu hal yang menarik dari daftar aplikasi terbaik di atas adalah, dari total 15 aplikasi, hanya dua aplikasi berbayar. Yang lainnya benar-benar bisa didownload secara gratis dengan beberapa aplikasi yang menampilkan IAP atau fitur berbayar.

Sumber : Android.com, Liputan6.com, infotercepatku.blogspot.com
Facebook Twitter Google+

1 comments:

lengkap banget informasi yang dihadirkan pada website ini sob, terima kasih banyak ya dan salam kenal Juragan Harga

Back To Top