Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 04 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi K-Touch Apollo WiFi

Salah satu pesaing baru masuk lagi kedalam persaingan tablet diindonesia yakni K-Touch Apollo WiFi. Sesuai namanya tablet ini diproduksi oleh vendor smartphone K-Touch. Selain desain slim, segi kinerja juga menjadi andalan K-Touch Apollo WiFi untuk bersaing di pasar tablet. Tablet ini dibekali dengan prosessor dual core dan sistem operasi android jelly bean 4.2. Anda tidak perlu khawatir masalah multitasking. Selain itu berbagai fitur hiburan diberikan untuk menemani kegiatan anda.

Harga dan Spesifikasi K-Touch Apollo WiFi

K-Touch Apollo WiFi menggunakan layar berukuran 7" dengan resolusi WXGA. Layar ini memiliki kerapatan piksel 1024 x 600. Teknologi OGS ( one Glass Solution ) membuat bodi K-Touch Apollo WiFi akan terlihat ramping. Selain itu layar ini menggunakan teknologi kapasitif serta kemampuan layar yang multi-touch sampai 5 titik point.

 

Kinerja

 

K-Touch Apollo WiFi dilengkapi dengan  Prosessor Dual Core AllWinner A20, Cortex A7 berkecepatan 1.2 GHz yang ditunjang dengan RAM 1GB. Dalam hal grafis, tampaknya K-Touch menggunakan grafis MALI 400 untuk memberikan kejernihan tampilan. Hardware yang terbilang cukup baik ini ditujukan untuk mengatasi kegiatan multitasking OS android jelly Bean yang digunakan K-Touch Apollo WiFi.

 

Sesuai dengan namanya, K-Touch Apollo Wifi hanya menggunakan wifi sebagai media konektivitasnya. Anda tidak akan bisa menggunakan jaringan data yang disediakan provider. Tampaknya K-Touch Apollo WiFi sengaja ditujukan untuk penggunaan tablet. Selain itu tablet ini dilengkapi dengan 2 kamera depan dan belakang. Kamera depan mempunyai kekuatan 0.3MP dan kamera belakang 2 MP.

 

Untuk mendukung aktivitas hiburan anda K-Touch Apollo WiFi mempunyai pemutar video yang berkualitas Full HD. Serta adanya dukungan GPS membuat anda tidak perlu khawatir terhadap kemampuan tablet murah buatan K-Touch. Daya tahan baterai Li-Polimer 3.7V 3000mAh cukup kuat untuk dipakai lama meskipun terhubung dengan internet.

 

GENERAL

Network

-

LAYAR

Tipe

LCD capacitive touchscreen

 

Ukuran

7 inch 1024x600 Capacitive Touchscreen Communications

DIMENSI

Ukuran/Berat

188mm x 109mm x 8.6mm/ 350g

AUDIO

Fitur

-

 

Jack

3,5 mm Jack Audio

 

Speakerphone

Ya

MEMORY

Internal

4 GB storage, 1GB RAM

 

Eksternal

MicroSD up to 32GB

DATA

3G

Tidak

 

EDGE

Tidak

 

GPRS

Tidak

 

WLAN

Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot

 

Bluetooth

Tidak

 

Infrared

Tidak

 

USB/Port

Ya, microUSB v2.0, 2.5mm DC

KAMERA

Primer

2 MP

 

Sekunder

0.3 MP

 

Video Record

Ya

BATERAI

Tipe

Li- Polimer 3.7V 3000mAh

 

Standby

-

 

Talk Time

-

FITUR

OS

Android OS, v4.2 (Jelly Bean)

 

CPU

Allwinner A20, Cortex A7 1.2GHz Dual Core

 

Browser

HTML

 

GPS

Ya, with A-GPS

 

Messaging

Email, Push Email, IM

 

Java

Via Java MIDP Emulator, Fitur tambahan: Audio / video player, GPS, Motion sensor, Light sensor, Proximity Sensor, Google Play Store, Google Maps, Gmail, YouTube, Facebook, Twitter, Yahoo, Calendar, calculator, alarm, speakerphone

FITUR LAIN

Multiple SIM

Tidak

 

Video Player

MP4/H.264/H.263 player

 

MP3 Player

MP3/WAV/eAAC+ player

 

Audio Record

Ya

 

TV

Tidak

 

Harga K-Touch Apollo WiFi

Tablet ini bisa dibilang tablet yang murah atau low end karena harga yang ditawarkan hanya Rp 699.000,00. Apakah dengan dukungan hardware yang disediakan serta harga yang murah akan mampu membuat tablet ini bersaing dipasar tablet?

Facebook Twitter Google+

Back To Top