Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Menggunakan Android Jelly bean tanpa perlu rooting

pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk memaparkan bagaimana cara untuk menggunakan sistem operasi android versi 4.3 jelly bean pada smartphone tanpa perlu untuk melakukan rooting terlebih dahulu. semoga apa yang akan kami sajikan ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya bagi anda yang telah memiliki dan memegan smartphone android. baiklah langsung saja simak ulasannya berikut ini



rooting memang sagnat diperlukan untuk sebuah smartphone agar anda dapat menggunakan dan menikmati berbagai sensasi jika menggunakan sistem operasi android khususnya android jelly bean. pada sistem operasi jelly bean anda dapat melakukan rooting serta instal custom rom dengan menggunakan apex launcher.

diambil dari salah satu sumber yang terpercaya dansudah meluncur lama di dunia maya dan di eluhkan oleh banyak fansnya meskipun nantinya tidak menimbulkan peningkatan performa dan kecepatan pada aktivitas mobile anda. namun dengan menggunakan aplikasi launcher ini, anda langsung dapat merasakan sensasi dari tampilan android versi 4.3 jelly bean.

untuk dapat menikmati tampilah penuh dari sistem operasi android versi 4.3 jelly bean ini, yang perlu untuk anda unduh yakni seperti apex launcher dan aplikasi - aplikasi launcher lainnya. aplikasi launcher teresbut antara lain seperti jelly bean apex, nova theme, google keyboard, holo locker, stock android messaging, calculator (cyanogenmod), google apps. camera & gallery JB official, clock JB dan juga latest google play store (4.3.11). dan semua aplikasi tersebut sudah tersedia pada aplikasi google play store.

terimakasih telah membaca ulasan diatas dan jangan lupa untuk kembali lagi karena masih ada update artikel - artikel terbaru yang dapat mengispirasi dan memberikan sedikit wawasan untuk anda. dan sebelum anda close jendela ini ada baiknya anda masih mengunjungi artikel - artikel lain yang telah kami sajikan untuk anda. terimakasih
Facebook Twitter Google+

Back To Top