Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Cara menghemat bateri Android Tanpa menggunakan Aplikasi

Cara menghemat bateri Android Tanpa menggunakan Aplikasi – Jika sudah banyak artikel di berbagai media social yang menjelaskan bahwasanya ada banyak cara untuk membuat batrei semakin hemat dengan menggunakan berbagai aplikasi didalamnya, namuan apakah anda sudah tahu dan sudah sadar jika dengan menggunakan aplikasi penghemat bateri tersebut maka setidaknya anda malah bertambah boros didalam penggunaan bateri pada ponsel anda.
Dan pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikit melakukan sebuah trik dimana pada trik yang kami ajarkan ini adalah sebuah trik sederhana yang sangat erak kaitannya dengan batrei pada ponsel, dan mungkin tidak banyak yang tahu tentang keberadaan trik yang kami sarankan ini, karena memang ini adalah sebuah trik yang sangat rahasia dan special untuk anda.
Dan untuk lebih jelasnya mari kita langsung saja mengetahui tentang bagaimana cara agar bateri ponsel anda lebih hemat menggunakan cara dibawah ini antara lain : 


  1.  Menghemat Baterei Smartphone anda dengan cara mengatur waktu habis layar yang mana cara ini anda harus mengatur waktu habis layar dari ponsel anda  dengan tingka terendah atau bias juga dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan kalian sendiri.
  2. Mengatur tingkat kecerahan pada ponsel (Smartphone anda) dengan cara ini anda dapat sesegra mungkin mengatur kecerahan ponsel anda yang dapat di setting secara automatis ataupun manual yang disetting kea rah paling rendah. Sehingga penamakaian bateri yang diperlukan olej smartphone dapat snagat kecil
  3. Mengatur ringtone pada ponsel : dimana cara ini sangatlah sepele namun sifatnya sangatlah berat terhadap sisi kinerja baterei anda nantinya yang mana penggunaan sebuah ringtone yang memiliki kapasitas yang sangat besar dan panjang dapat memacu kinerja sebuah ponsel yang rakus dengan konsumsi bateri, jadi anda dianjurkan untkuu menggunakan sebuah ringtone yang sangat sederhana atau ORI saja.
  4. Jaringan : dalam hal ini memang tidak pernah anda perhatikan karena dalam hal mengakses dunia internetan sangatlah sering  anda lakukan dan memang banyak dari kalangan pengguna android juga selalu mengabaikan masalah ini karena didalam menggunakan jaringan 3G atau lain sebagainya ponsel akan melakukan dan membutuhkan pemakaian bateri yang sangat besar.
  5. Penggunaan fitur jaringan lain missal wifi, wifihotspot, bluethoot semua itu dapat menimbulklan sebuah penggunaan sebuah bateri yang boros jika tidak dimatikan dan digunakan dengan seksama karena dengan menghidupkan semua aplikasi dan fitur diatas dapat menghabiskan daya bateri yang ada didalam ponsel anda dengan cepat, jadi alangkah bagusnya jika anda mematikan semua fitur diatas jika tidak digunakan.
Demikian lah artikel yang dapat kami sampaikan untuk anda dan selebihnya kami mohon maaf dan semoga selalu bermanfaat untuk anda.

Facebook Twitter Google+

Back To Top