Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 06 Desember 2013

Harga dan Spesifikasi Vanera Volt v2

Nama vendor vanera mungkin akan terasa asing bagi anda. Namun bagaimana dengan TAM (Teletama Artha Mandiri), anda tidak akan asing apalagi yang mempunyai blackberry akan tahu perusahaan ini. Nah vanera ini adalah anak perusahaan TAM yang mengeluarkan merk ponsel vanera. Saat ini vanera siap bersaing dengan vendor lokal lainnya. Salah satu ponsel yang dimajukan dalam persaingan yakni Venera Volt V2. Hal yang menarik disini adalah saat semua orang menantikan ponsel dengan OS android terbaru kitkat namun vanera justru mengeluarkan ponsel  berOS Roti jahe atau gingerbeard. Meskipun demikian pihak vanera justru optimis produknya kali ini mampu bersaing dikelas low-end.

 

Vanera Volt v2

Vanera Volt Volt2 menggunakan layar TFT Capacitive touchscreen HVGA yang berukuran 3.5inchi. Sehingga pengguna bisa menikmati beragam aplikasi dengan leluasa. Sebagai dapur pacu, ponsel low-end ini menggunakan prosessor Qualcomm Snapdragon 1GHz. Selain itu varian warna yang diberika ada dua yakni hitam dan putih. Sesuai dengan pemberitaan vanera volt v2 menggunakan OS gingerbeard 2.3 sebagai OS andalannya.

 

Sebagai sarana multimedia vanera volt v2 juga ingin membuktikan bisa menarik minat pengguna. Dukungan dua buah kamera dengan kamera belakang berkekuatan 2MP dan kamera depan VGA membuat ponsel ini sudah siap bersaing. Selain itu fitur  FM Radio Ready, MP3/ MP4 Player, Audio/Video Record juga tersedia pada ponsel murah ini. Banyak ponsel yang menawarkan dual sim ternyata juga mengispirasi vanera untuk menyematkan fitur dual sim pada ponsel ini.

 

Spesifikasi Vanera Volt V2

Display      : 3.5” Capacitive Display
Dimensi     : 118x61.6x12.8mm
OS            : Android 2.3 Gingerbread
Kamera      : 2MP
Koneksi     : Bluetooth, Wifi,
Fitur          : GPS, Java, Procecor 1Ghz, FM Radio Ready, MP3/ MP4 Player,
                  Audio/Video Record, Calendar, Calculator, Alarm
Baterai       : 450mAh
Life Time     : Standby up to 72 hours
Talk            :Time up to 5 hours

 

Harga Vanera Volt V2
sesuai dengan target masyarakat kelas low-end maka ponsel ini dibandrol dengan harga Rp 499.000,-. Bagaimana?apakah anda tertarik menggunakan ponsel android gingerbeard vanera ini?

Facebook Twitter Google+

Back To Top