Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

IMO Discovery II - Kelebihan dan Kekurangan



IMO semakin membuat psar android semakin ramai saja dengan produk smartphone yang dirilis dengan berbagai macam teknologi yang canggih-canggih. Tahun 2014 ini memang meryupoakan tahun yang baik untuk IMO karena smartphone yang di rilis ke pasaran laris manis di minati oleh para pengguna gadget. Tapi tidka hanya smartphone yang baru di rilis pada thun 2014 ini yang laku di pasraan, bahakan smartphone yang di rilis pada tahun 2012 kemarin saat ini juga mengalami pelonjakan penjualan. Smartphone tersebut adalah IMO Discovery II. Smartphone ini memiliki processor  Quad Core dengan kecepatan 1.2 GHz yang mampu membuat pengoperasian aplikasi sangat lancar di tambah lagi dengan Ram 1 GB. System operasi yang di gunakan oleh IMO Discovery II ini adalah android 4.2.2 Jelly Bean. Ukuran layar yang di usung oleh IMO Discovery II ini berukuran 4.5 inci yang memang sudah menjadi ukuran standar smartphone saat ini.


Kami kemari telah  menjelaskan mengenai Spesifikasi dan Harga IMO Discovery II ini secara lengkap, pada kesempatan yang baik ini kami juga akan menjelaskan mengenai Kelebihan dan Kekurangan IMO Discovery II lebih detail :

Kelebihan IMO Discovery II

  • IMO Discovery II ini memiliki slot dual SIM di dalamnya dan akan mempermudah anda dalam menggunakan dua kartu sekaligus. Untuk jaringan yang di dukung oleh IMO Discovery II ini adalah jaringan 3G HSDPA yang akan membuat proses internet semakin cepat. Tapi untuk jaringan alternative anda juga bisa menggunakan jaringan EDGE dan GPRS.
  • Layar yang di ususng oleh IMO Discovery II ini menggunakan ukuran layar 4.5 inci dengan resolusi layar 540 x 960 piksel. Untuk teknologi layar yang di gunakan adalah IPS LCD kapsitif yang akan membuat layar IMO Discovery II ini semakin jernih dan akan menampilkan gambar yang lebi t=realistis.
  • System operasi yang di gunakan adalah android 4.2.2 Jelly Bean yang akan dapat membuat IMO Discovery II ini mengistal aplikasi dan game di play store dengan mudah.
  • Memory internal IMO Discovery II ini memiliki kapasitas 4 GB dan jika memory internal tersebut kurang, anda bisa menambahnya dengan menggunakan memory microSD sampai dengan kapsiats 32 GB. Dengan tambahan microSD maka akan membuat penyimpanan IMO Discovery II ini semakin lega.
  • Memiliki dukungan dual kamera yag akan dpaat mempermudah anda dalam melakukan pengabadian momen dan panggilan video. Kamera utam yang di gunakan memiliki lensa 8 MP yang di lengkapi autofocus dan Lampu LED Flash. Untuk kamera bagian depan memiliki lensa 2 MP yang akan dpaat di gunakan untuk melakukan video cal.
  • Processor yang di gunakan adalah processor Quad Core 1.3 GHz dengan chipset MT6582 Mediatek. Di tambah juga degan menggunakan Ram 1 GB.
  • Menggunakan WiFi untuk tersambung ke internet dengan memanfaatka koneksi WiFi gratis yang bertebaran di udara dan anda juga dapat berbagai koneksi internet dengan menggunakan WiFi Hotspot.
  • Bluetoth yang di gunakan adalah Bluetohht versi 3.0
  • Di dukung juga dengan A-GPS yang dapat di gunakan untuk menemukan jalan saat anda tersesat.

Kekurangan IMO Discovery II

  • Untuk GPU yang di sematkan di dalam IMO Discovery II ini masih menggunakan GPU Mali 400.
  • Tidak tersedia dengan fitur Radio FM, sehingga anda tidak akan bisa mendengarkan siaran radio kesayangan anda.
  • Kapasiats baterai masih sangat minim dengan ukuran 1800 mAh dan tentunya akn sangat kurang untuk membuat kinerja IMO Discovery II ini lebih maksimal.

Harga IMO Discovery II
Harga baru yang di banderol untuk IMO Discovery II ini adalah Rp. 1.599.000 dan untuk harga bekasnya sekitar 1.4 jutaan.
Facebook Twitter Google+

Back To Top