Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note II + Gorila glass 2


Kelebihan dan kekurangan Samsung Galaxy Note II + Gorila glass 2 – Setelah berhasil memdaratkan beberapa produk unggulan yang terdahulunya yang memang memiliki sisi kelebihan yang begitu sempurna kini perusahan yang berasal dari Negara semenajung korea itu akan kembali menerjunkan satu lagi jawara terbarunya yang di klaim mampu membuat semua pasaran ponsel di Indonesia semakin terguncang dan membuat produk lain turun dari arena.

Tidak hanya gertakan yang di keluarkan oleh perusahaan yang dikenal dengan nama Samsung ini karena pada awal tahun 2014 ini Samsung benar benar telah menurunkan Samsung Galaxy Note II yang mana juga telah dilengkapi dengan sebuah pelindung layar yang bernama gorilla glass. Dan tidak hanya sampai disitu karena pada penampakannya kali ini untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan sebuah performa yang optimal Samsung Galaxy Note II ini juga telah dibekali dengan sebuah Prosesor Exynos Quad core yang memilikki kecepatan 1.6 Ghz dari cortex A-9 dan sebuah RAM 2 GB sehingga nantinya Samsung Galaxy Note II mampu menjalankan dengan sangar sempurna semua aplikasi dan system operasi yang ada didalamnya.
Dan untuk sisi kelebihan yang lain yang ada didalam Samsung Galaxy Note II ini dapat anda ketahui  secara singkat, detai dan akurat dengan cara membaca artikel dibawah ini yang mana sudah jelas mengulas secara mendetai dari Samsung Galaxy Note II ini diantaranya adalah :

Kelebihan Samsung Galaxy Note II adalah
  1. Pada sisi desain yang dikembangkan didalam Samsung Galaxy Note II ini ternyata sudah mengusung sebuah tema yang sangat simple dan sederhana namun sangat terlihat begitu elegan dan sempurna dimana sudah menggunakan layar Super amoled dengan ukuran 5.5 inci dan sebuah pelindung gorilla glass dan dpat menghadirkan 16 juta warna sekaligus.
  2. Dan disisi kamera yang terdapat didalam Samsung Galaxy Note II ini juga ternyata memiliki sebuah kamera utama dengan resolusi 8 MP CMOS Led Flas dan sebuah kamera depan 1.9 MP sehingga nantinya semua hasil foto anda dengan menggunakan kamera dari Samsung Galaxy Note II ini hasilnyapun menjadi lebih sempurna.
  3. Dan untuk media penyimpanan dari Samsung Galaxy Note II ini juga dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 16, 32, 64 GB dan sebuah slot memori micro sd yang mampu menampung memori dengna kapasitas hingga 64 GB.
  4. Dan untuk system operasi yang digunakan didalam Samsung Galaxy Note II ini juga telah menggunakan sebuah OS Android Jellybean V4.1 sehingga semakin membuat Samsung Galaxy Note II menjadi lebih bergengsi dan nyaman digunakan.
  5. Dan pada sisi lain daripada Samsung Galaxy Note II ini adalh sudah menggunakan dan mendukung jaringan 3G sehingga nantinya sangatlah mendukung untuk kegiata internetan anda dan disiapkan juga fitur lain seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, dll.
  6. Dan untuk performanya Samsung Galaxy Note II ini juga telah dibekali dengan sebuah Prosesor Exynos Quad core yang memilikki kecepatan 1.6 Ghz dari cortex A-9 dan sebuah RAM 2 GB sehingga nantinya Samsung Galaxy Note II mampu menjalankan dengan sangar sempurna semua aplikasi dan system operasi yang ada didalamnya.

Kekurangan
Untuk Samsung Galaxy Note II ini memiliki sisi kekurangan pada sisi kamera depan yang dirasa sangat kurang jika masih menggunakan kamera dengan resolusi 1.9
Harga
Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note II ini maka setidaknya anda harus mengeluarkan dana senilai Rp. 5.700.000,- untuk harga baru.
Dan untuk harga bekas dari Samsung Galaxy Note II ini adalah Rp. 4.900.000,-


Facebook Twitter Google+

Back To Top