Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5E

Kelebihan dan Kekurangan Advan Vandroid S5E – Kemajuan system teknologi diindonesia kini tengah menjadi sebuah perbicangan hangat dan sempurna dimana pada zaman ini sudah banyak sekali perusahaan baru dari dalam negeri atau perusahaan local sudah mulai unjuk gigi dengan cara menciptakan beberapa produk ponsel smartphone yang memiliki performa yang dan kinerja yang sangat optimal dan tidak hanya itu karena disisi lain dari jenis ponsel local juga sepertinya juga memiliki sisi keunggulan tersendiri dan juga sisi kelebihan yang juga mampu bersaing dengan merek internasional seperti antara lain Samsung, iPhone, Sony, HTC dan lain sebagainya.
Advan yang memang sebuah perusahaan yang memiliki produk ternama dan unggulan yang sangat bagus seperti Advan S5D dll tentunya sudah banyak yang menggunakannya di dalam negeri ini, tidak hanya penampilannya yang sangat mirip dengan jenis smartphone ternama (Samsung) namun dalam bagian hadware dan OS yang digunakan oleh produk dari advan ini sendiri juga begitu sangat bagus dimana untuk menciptakan sebuah performa yang sempurna maka perusahaan inipun telah dibekali Advan Vandroid S5E  dengan keberadaan layar dengan ukuran mencapai 5 inci dan menanamkan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan dipadukan dengan kinerja sebuah RAM 512 dari cortex A-7 dengan posisi GPU Mali 400 dan posisi CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)  sehingga performa dan kinerja yang dihasilkan oleh Advan Vandroid S5E ini menjadi lebih sempurna dan mapan untuk anda coba.
Dan untuk sisi kelebihan dan kekurangan dari Advan Vandroid S5E ini dapat anda ketahui secara mendetail dan akurat dengan membaca artikel dibawah ini yang mana mengulas secara lengkap dan secara mendetai dari pada Advan Vandroid S5E ini diantaranya adalah :





Kelebihan Advan Vandroid S5E :
  1. Untuk desain yang unik yang dikembangkan didalam Advan Vandroid S5E ini ternyata sudah mengusung sebuah tema yang sangat simple dan sangat mirip dengan dengan desain Samsung galaxy S4 pada umunya sehingga menjadi Advan Vandroid S5E menjadi sangat elegan dengan ukuran layar 5 inci dengan resolusi 480 x 800 px TFT capacitive touchscreen.
  2. Dan pada sisi kamera yang ada didalam Advan Vandroid S5E ini ternyata juga sangatlah bagus karena menyediakan sebuah kamera utama dengan resolusi 8 MP dan untuk kamera depannya Advan Vandroid S5E ini juga dibekali dengan kamera dengan resolusi VGA.
  3. Dan pada sisi media penyimpanan di dalam Advan Vandroid S5E ini juga telah dikembangkan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB dan sebauh slot memori eksternal dengan kapasitas 32 GB.
  4. Dan pada sisi jaringan yang dikembangkan didalam Advan Vandroid S5E ini juga telah mampu mendukung jaringan 3G dan fitur tambahan lain seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB dll.
  5. Dan untuk sisi performa dari Advan Vandroid S5E ini juga telah disemaikan sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan hingga 1.3 Ghz dan dipadukan dengan kinerja sebuah RAM 512 dari cortex A-7 dengan posisi GPU Mali 400 dan posisi CPU: Arm® Cortex™ A8 1GHz Processor (256KB L2 Cache)  sehingga performa dan kinerja yang dihasilkan oleh Advan Vandroid S5E ini menjadi lebih sempurna dan mapan untuk anda coba.

Kekurangan Advan Vandroid S5E
  1. Memori RAM dari Advan Vandroid S5E ini adalah 512 yang dirasa masih kurang
  2. Untuk kamera depan dari Advan Vandroid S5E ini juga sangat minim karena menggunakan kamera dengan kualitas VGA.

Harga
Untuk mendapatkan Advan Vandroid S5E ini anda hanya memerlukan dana senilai Rp. 1.000.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top