Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Galaxy Note II dengan Gorila glass 2

Spesifikasi Lengkap dan Terbaru Galaxy Note II dengan Gorila glass 2 – Mungkin perkembangan smartphone beberapa waktu ini sudah mulai menunjukkan sebuah kemajuan yang sangat pesat, disamping sudah mulai banyaknya persaingan dan oleh sebab itu kini perusahan yang dikenal dengan sebutan Samsung yang mana perusahaan ini memang sejatinya berasal dari sebuah Negara tetangga (korea selatan) ini telah membuat beberapa gebrakan gebrakan baru yang sangat bagus dan menggemparkan.
Tidak hanya menampilan sisi lain dari desain  yang dikembangkan oleh beberapa produk terdahulunya, namun pada kesempatan kali ini samsungpun kian menjadikan produknya lebih elegan dengan menambahkannya pelindung layar gorilla glass sehingga Galaxy Note II ini menjadi tampak sangat bagus dan sempurna dan untuk menimbulkan performa yang sangat bagus dan optimal pada bagian dari prosesor dan perlengkapan dalam dari Galaxy Note II ini juga sejatinya di tanamkan sebauh terbaru dari Samsung yakni Prosesor Exynos Quad core yang memilikki kecepatan 1.6 Ghz dari cortex A-9 dan dukungan kinerja sebuah RAM dengan kapasitas hingga 2 GB sehingga nantinya semua palikasi yang ada maupun yang akan diinstal di dalam Galaxy Note II ini akan dijalankan dengan sangat sempurna dan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun.



Dan untuk spesifikasi lengkap dari Galaxy Note II sudah terangkum secara lengkap dan detai di ulasan Galaxy Note II dibawah ini antara lain :
  1. Pada Galaxy Note II kali ini juga telah didesain secara unik dan menarik dengan menggunakan layar 5.5 inci super amoled dengan mampu menhadirkan 16 juta warna.
  2. Dan pada posisi kamera dari Galaxy Note II ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera 1.9 MP sebagai kamera depannya yang dapat anda pergunakan untuk kegiatan chating anda dan dengan hasil foto yang begitu sangat sempurna.
  3. Dan pada sisi jaringan yang terdapat didalam Galaxy Note II ini juga telah disediakan sebauh jaringan yang mampu mendukung jaringan 3G dan 4G sehingga nantinya anda tidak perlu bingung dan resah karena anda dapat menjelajahi dunia internetan dengan kecepatan super tinggi dan snagat cepat. Dan tersedia juga sebuah fitur pendukung seperti wifi, wifihotspot, bluethooth v4 dll.
  4. Dan khusu untuk memori internal yang ada di dalam Galaxy Note II ini juga telah di sediakan dengan memori internal dengan berbagai piolihan contohnya dengan kapasitas 4 GB , 16 GB, 32 GB dan sebuah slot memori eksternal mencapai 64 GB
  5. Dan untuk performanya Samsung Galaxy Note II ini telah dibekali Prosesor Exynos Quad core yang memilikki kecepatan 1.6 Ghz dari cortex A-9 dan dukungan kinerja sebuah RAM dengan kapasitas hingga 2 GB sehingga nantinya semua palikasi yang ada maupun yang akan diinstal di dalam Galaxy Note II ini akan dijalankan dengan sangat sempurna dan dengan lancar tanpa ada halangan sedikitpun. Dan menggunakan OS android jellybean V4.1

Harga
Untuk mendapatkan Samsung Galaxy Note II ini maka setidaknya anda harus mengeluarkan dana senilai Rp. 5.700.000,- untuk harga baru.
Dan untuk harga bekas dari Samsung Galaxy Note II ini adalah Rp. 4.900.000,-


Facebook Twitter Google+

Back To Top