Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Kelebihan dqan Kekurangan LG GX F310L



Smartphone canggih kini semakin menjamur dan menjadi salah satu pilihan yang paling tepat untuk membuat mobilitas anda terbantu dan di permudah setiap harinya. Berbagai macam vendor kini bersaing ketat dalam meraih konsumen sebanyak-banyaknya dengan menghadirkan smartphone teknologi canggih saat ini. system operasi yang paling di gunakan oleh smartphone canggih local maupun dunia adalah system operasi android. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh system operasi android. 

Smartphone yang kini baru di rilis tahun 2014 ini adalah smartphone ciptaan LG yang semakin menambah daftar smartphone canggih yang di miliki oleh LG. smartphone tersebut adalah LG GX F310L. smartphone ini memiliki system operasi android Jelly Bean terbaru yaitu versi 4.3 Jelly Bean. Yang tentunya membuat smartphone ini memiliki kecanggihan yang tidak perlu di tanyakan lagi. processor yang di sematkan di dalam smartphone ini memiliki kekuatan processor Quad Core 1.7 GHz dan di tambah juga dengan RAM 2GBV.
Setelah kemarin kami menjelaskan mengenai Spesifikasi dan Harga LG GX F310L ini , pada kesempatan kali ini kami juga akan mengulas mengenai Kelebihan dan Kekurangan LG GX F310L lebih detail lagi :

Kelebihan LG GX F310L

  • Kelebihan yang dimiliki oleh LG GX F310L ini memang banyak dan tentunya akan membuaty anda ingin segera memilikinya.
  • LG GX F310L ini sudah mendukung jaringan internet super cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE,VoLTE. Serta berjalan di jaringan 3G HSDPA dan jaringan EDGE, GPRS. Dengan jaringan tersebut akan mempermudah anda dlaam tersambung ke internet maupun melakukan panggilan telepon atau video serta pengiriman pesan dengan sangat mudah.
  • Layar yang di gunakan telah memiliki layar Full HD IPS LCD kapasitif yag akan membuat layar dari LG GX F310L ini semakin jernih dan berkelas HD. Ukuran yang di gunakan juga cukup luas yaitu berukuran 5.5 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Kedalaman warna yang di miliki adalah 16 juta warna dan memiliki desinty 401 ppi. Di dukung juga dengan multi touch screen.
  •  Kamera yang di sematkan menggunakan lensa kamera bagian belakang 13 MP dengan resolusi kamera 4208 x 3120 piksel serta di lengkapi lampu LED Flash dan autof focus.
  • System operasi yang di gunakan oleh LG GX F310L ini telah menggunakan system operasi android 4.3 Jelly Bean yang dapat membuat smartphone ini semakin canggih dalam hal pengoperasian aplikasi.
  • Memiliki memory internal dengan kapasiats 32 GB yang tentunya sangat banyak dan dapat di gunakan menyimpan file apa saja yang anda miliki. Jika anda ingin menambah kapasiats memory internal tersebut lebih banyak lagi, anda bisa menambahnya dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasiats 64GB.
  • Tenaga pacu yang dimiliki oleh LG GX F310L ini menggunakan processor Quad Core 1.7 Krait 300 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 600 dan di tambah juga dengan kapasiats RAM 2GB. Tentunya akan semakin powerfull dengan tambahan RAM tersebut.
  • Untuk membantu grafis semakin baik, maka di gunakanlah grafis GPU Andreno 320.
  • Jaringan WiFi yang dimiliki oleh LG GX F310L ini dapat anda gunakan untuk bisa tersambung dengan internet menggunakan koneksi WiFi gratis yang ada di sekitar anda. Di sediakan juga dengan fitur WiFi Hotspot, DLNAS, dual-band, dan WiFi Direct.
  • Menggunakan Bluetooth 4.0 dengan A2DP.
  • Memiliki teknologi NFC, infrared.
  • Di sediakan juga dengan A-GPS, S-GPS dan GLONASS.
  • Kapasiats baterai yang di gunakan juga sangat besar dan tentunya membuat smartphone LG GX F310L ini semakin lama di gunakan. Kapasiats baterainya adalah 3140 mAh.


Kekurangan LG GX F310L

  • Kamera bagian depan yang di gunakan oleh LG GX F310L ini tidak sebanding dengan kamera belakangnya. Lensa yang di sematkan di kamera bagian depan hanya 2.1 MP dan tidak terlalu istimewa.
  • Jenis prteksi layar yang di gunakan masih belum di ketahui.
  • Ukurannya yang lumayan besar akan membuat smartphone ini membutuhkan ruang yang luas untuk di simpan saat anda bawa.


Harga LG GX F310L
Harga Baru LG GX F310L Rp. -
Harga Bekas LG GX F310L Rp. -
Facebook Twitter Google+

Back To Top