Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T



Evercoos kini semakin melebarkan sayapnya untuk menjadi vendor local yang Go Internasinal. Evercoos yang dulu di kenal dengan sebutan Cross ini memiliki berbagai macam smartphone dengan kecanggihan yang mumpuni dan tentunya tidak kalah juga dengan smartphone sekelas lainnya. Smartphone yang kini baru di rilis evercoss untu kalangan menengan ke bawah adalah Evercoss A7T. smartphone ini memang tidak begitu istimewa dari segi hardware yang di gunakan. Tapi untuk system operasi yang di gunakan memiliki oleh Evercoss A7T ini menggunakan system operasi android 4.2 Jely Bean. Tenaga pacu akan semakin cepat dengan menggunakan processor Dual Core 1.3 GHz. Ukuran layar yang di gunakan oleh Evercoss A7T ini berukura 4 inci WVGA.


Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai Spesifikasi Lengkap Evercoss A7T :

Jaringan dan Body
Seperti produks smartphone evercoss lainnya, Evercoss A7T ini juga menggunakan slot dual SIM untuk mempermudah dalam menggunakan kedua kartu SIM dalam waktu yang bersamaan. Dual SIM GSM-GSM ini bertjalan di jaringan GPRS, EDGE dan 3G HSDPA. Untuk dimensi ukuran body yang di miliki adalah 125 x 64 x 10.9 mm dan untuk bobot yang dimiliki oleh Evercoss A7T ini seberat 118.1 gram.

Layar 4 inci WVGA
Ukuran layar yang di gunakan sudah cukup luas dan memang menjadi standart smartphone saat ini. ukuran layar Evercoss A7T ini adalah 4 inci dengan tipe layar WVGA dan beresolusi 480 x 800 piksel. Penavigasian menu pada smartphone ini akan sanga mempermudah anda dan dapat dengan nyaman menonton video ataupun bermain game.

Memory
Memory internal yang di gunakan memang tidak cukup banyak dan cocok dengan harganya dan memang di sediakan untuk kalangan menganag ke bawa, kapsiats internal sebesar 2GB dan untuk RAM memiliki kapasiats 256 MB. Anda juga dapat menambahkannya dengan memory microSD hingga kapasitas 32 GB.

Processor dan OS
Processor yang di gunakan oleh Evercoss A7T ini sudah memiliki processor yang cukup tangguh, yaitu processor Dual Core yang masing-masing memiliki kecepatan 1.3 GHz. Untuk membantu processor yang bertenaga tersebut maka di bekali dengan system operasi android 4.2 Jelly Bean yang memang menjadi system operasi terbaru untuk smartphone kelas mid-end.

Kamera 5 MP
Pengabadian momen akan semakin terbantu jika menggunakn Evercoss A7T ini, karena kamera bagian belakang sudah memiliki lensa 5 MP yang akan membuat pemotretan memiliki kualitas di atas rata-rata. Tidak hanya itu saja, kamera bagian depan memiliki lensa 1.3 MP yang akan membuat anda bisa melakukan panggilan video dengan teman maupun keluarga dan sanak saudara anda.

Koneksi
Untuk masalah koneksi yang dimiliki, Evercoss A7T ini sudah memiliki cukup koneksi lengkap. Di dukung dengan jaringan cepat ala 3G HSDPA yang dapat membuat proses internet lebih cepat dan di tambah dengan jaringan alternative yaitu GPRS dan EDGE. Tersedia juga WiFi dengan fitur WiFi Tethering. Evercoss A7T ini juga dapat di jadikan modem untuk perangkat PC anda. Terdapat microUSb 2.0 dan slot audio jack 3.5 mm.

Baterai
Evercoss A7T ini menggunakan kapasitas baterai 1300 mAh.

Fitur tambahan
Tersedia fitur GPS, Java Emulator, Radio FM, Browser, dan support 3D Gravity sensor dan proximity sensor.

Harga Evercoss A7T
Harga yang di banderol memang cukup terjangkau dan di sediakan untuk kalangan menengah ke bawah, maka Evercoss A7T ini di banderol dengan harga sekitar 700 ribuah saja.
Facebook Twitter Google+

Back To Top