Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Memotret 62 Gambar dalam waktu 2 detik pada android

Memotret 62 Gambar dalam waktu 2 detik pada android – Apakah anda memiliki sebuah hoby yang berhubungan dengan seni foto grafi ? tentunya anda akan sedikit tercengang dengan penanpilan sebauh ponsel android yang ternyata memiliki sebuah kelebihan  yang mungkin lebih mirip dengan kelebihan yang dimiliki oleh kamera DSLR.
Hanya dengan menggunakan kamera yang terdapat pada sebuah ponsel android, anda sudah dapat melakukan sebuah seni fotografi  yang juga sangat luarbiasa, dimana dengan menggunakan kamera dari ponsel android anda, nantinya anda dapat mengabadikan 62 gambar hanya dengan waktu 2 detik, wowowwwwwww. 

Ingin tahu bagaimana caranya agar semua itu dapat anda wujudkan tentunya anda harus belajar lagi, dan disini mungkin sebuah tempat yang pas untuk anda belajar dimana disistus ini merupakan sebuah situs yang senantiasa mengulas tentang sisi kelebihan dan kekurangan, Tips, Trik dan macam – macam aplikasi dari berbagai android yang terbaru saat ini banyak digunakan oleh orang orang dunia.
Dan untuk melakuakn atau memotret 62 foto dalam waktu 2 detik adapun beberapa caranya dibawah ini antara lain adalah sebagai berikut :
  1.  Syarat yang pertama yang harus anda miliki adalah anda buka kamera pada android anda dan ubahlah menhadi timeshift burst mode.
  2. Dan untuk sisi pengambilan gambar anca cukup menekan tombol kamera pada ponsel android anda seperti  anda mengabil gambar / foto seperti biasanya.
  3. Dan setelah proses diatas anda lakukan dengan benar maka hasilnyapun secara otomatis 62 gambar akan terekam didalam ponsel anda selama 2 detik.
  4. Dan anda dapat melihat hasilnya dengan menekan menu timeshit icon pada bagian bawah kanan dari timeshift burst foto yang ada didalam ponsel anda.
Bagaimana mudah bukan ? tentunya cara diatas sudah dilakukan beberapa riset dan percobaan sehingga nanti hasilnya anda akan mendapatkan sebuah hasil yang memuaskan dan dengan menggunakan cara diatas nantinya akan mempermudah anda didalam memilih foto yang sangat bagus dan memilki sebuah posisi dan kondisi  yang sesuai dengan keinginan anda nantinya.
Demikianlah artikel tentang bagaimana caranya agar dapat memotret 62 gambar dalam kurun waktu 2 detik dengan menggunakan kamera pada ponsel android dan semoga artikel ini dapat berguna bagi anda dan keluarga dan semoga sukses
Facebook Twitter Google+

Back To Top