Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Tips Sebelum Membeli Powerbank

bagi para pengguna dari smartphone tentunya sangat kesal dengan salah satu masalah yang sangat sering ditemui yakni pada baterai yang boros. dan untuk menyiasatihal tersebut sebagian pengguna dari samrtphone lebih memilih untuk mengguakan powebank sebgai pengisi baterai yang cukup praktis dan dapat dilakukan dimanapun.

akan tetapi anda masih perlu untuk mengetahui beberapa tips yang dapat anda gunakan sebelum membeli powebank yang baik dan nantinya tidak merugikan anda dikemudian harinya. untuk mengetahui apa saja yang perlu untuk diperhatikan sebelum membeli powebank mari langsung saja berikut ulasannya.

1. Kapasitas Power Bank
kapasitas memang sangatlah di nomor satukan karena memang dapat menentukan berapa kali anda dapat menggunakannya untuk melakukan pengisian pada smartphone anda nantinya. usahakanlah untuk memilih power bank yang minimal 2 kali lipat dari kapasitas baterai smartphone yang anda miliki sehingga mampu untuk mengisi smartphone anda sebanyak dua kali.

2. Pilih powebank dengan fitur otomatis

overcharge merupakan hal yang sangat sering terjadi ketika anda lupa dan meninggalkan baterai masih dalam kondisi mengisi daya sehinga akan menjadi pengaman sendiri saat baterai sudah terisi penuh. jika powebank telah memiliki fitur otomatis saat baterai sudah terisi penuh maka powerbank akan berhenti untuk melakukan pengisian atau memperlambat pengisian daya.

3. Kualitas dan model
jenis dan model powerbank sudah banyak bertebaran di pasaran. nah untuk ini anda harus ceramat dalam memilih karena merek terkenal juga disarankan dengan kualitas yang baik. selain itu andapun juga harus memilih model dan ukuran dari powebank sehingga lebih praktis agar dapat dibawa kemanapun saat anda pergi

4. Garansi

yang satu ini sagnatlah diperlukan sebab semua perangkatelektronik sangatlah rentan dengan kerusakan yang terjadi bisa jadi diakibatkan oleh kesalahan teknis. dengan ini anda sangat disarankan paling tidak memilih power bank yang mendapatkan garansi yang paling kecil atau minimal 1 tahun. hal ini juga dapat mengantisipasi jika alat atau powerbank tersebut palsu.

itulah tips bagaimana cara sebelum mebeli powerbank semoga dapat mengispirasi anda. terimakasih
Facebook Twitter Google+

Back To Top