Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Motorola Moto X

motorola moto X merupakan smartphon terbaru yang dirilis oleh pabrikan besar motorola. smartphone ini memiliki spesifikasi kelas atas dan tak ayal karena itu smartphone motorola moto X menjadi smartphone andalan mereka. nah penasaran kan apa saja yang diusung oleh smartphpne ini sampai menjadi andalan dari pabrikan tersebut. untuk menjawabnya langsung simak ulasannya berikut ini


Desain
motorola moto X didesain dengan sangat elegan di sisi dimensinya juga cukup presisi dengan ukuran 129.3 x 65.3 x 10.4 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 130 gram. dari segi display smartphone motorola moto X telah menggunakan layar berteknologi ringgi Amoled capasitive touchscreen dengan resolusi layar yang juga cukup besar mencapai 720 x 1280 pixel. untuk bentang layarnya juga cukup besar dengan ukuran 4.7 inch. sebagai perlindungan dari layar yang canggih tersebut telah diberikan perlindungan menggunakan corning gorilla glass.

Kinerja
motorola moto X menggunakan prosesor tangguh dual core krait yang memiliki kecepatan pemrosesan data sampai dengan 1.7 GHz. sedangkan di sisi grafisnya juga telah diberikan prosesor grafis adreno 320. smarthpone motorola moto X ini juga telah di sisipkan sebuah chipset qualcomm MSM8960 pro Snapdragon. di sisi sistem operasi motorola moto X telah menggunakan android versi 4.2.2 jelly bean, namun smartphone motorola moto X ini telah mampu untuk di upgrade ke sistem oeprasi yang lebih tinggi yakni android kitkat.
kelengkapan sensor yang disediakan juga cukup banyak seperti accelerometer, gyro, proximity, compass, barometer, dan juga memiliki sensor  temperature.

Memori
kapasitas memori yang disediakansungguh sangat besar di sisi ramnya saja telah diberikan kapasitas 2 GB. sedangkan untuk media penyimpanannya telah diberikan kapasitas yang super lega yakni 16 / 32 GB. namun sayangnya masih belum memiliki slot memori eksternal.
Facebook Twitter Google+

Back To Top