Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Lumia 1520

Nokia Lumia 1520 merupakan smartphone yang ditunggu - tunggu oleh para pecinta gadget terutama yang sangat menginginkan ponsel windows phone. andalan dari smartphonr yang baru dari nokia ini tidak lain pastinya terletak pada fitur dan kecanggihan yang akan didapatkan ketika menggunakan smartphone Nokia Lumia 1520. kecanggihan kamera dan kinerja yang sangat powrfull dari smartphone ini sangat memungkinkan anda untuk mendapatkan pengalaman yang terbaik. tak heran jika Nokia Lumia 1520 menjadi pelopor dari kecanggihan nokia lumia dari type lumia yang baru dan yang akan bermunculan di kemudian harinya.


Desain
didesain premium dan sangat berkelas smartphone ini sungguh terlihat sangat mengagumkan. body yang ditawarkan menarik perhatian dengan dimensi berukuran 162.8 x 85.4 x 8.7 mm serta bobot keseluruhan dari smartphone ini yang mencapai 209 gram sangat memungkinkan para penggunanya merasakan sesuatu yang berbeda. dari segi display Nokia Lumia 1520 menggunakan layar sentuh kapasitiv bertipe IPS LCD. layar tersebut mampu untuk memberikan resolusi serbesar 1080 x 1920 pixel. untuk ukuran bentang layar cukup lebar karena mencapai ukuran 6 inch. namun jika anda membawanya kemana saja dan beraktifitas berat, Nokia Lumia 1520 mampu untuk memberikan perlindungannya sendiri. perlindungan yang diberikan pada smartphone Nokia Lumia 1520 ini seperti corning gorilla glass 2 serta masih ditambah dengan clear black display.

Kinerja
Nokia Lumia 1520 telah dibekali dengan sistem operasi yang merupakan ciri khas dari nokia lumia yakni sistem operasi windows phone. namun untuk smartphone Nokia Lumia 1520 ini menggunakan windows phone versi 8 black yang sangat fress dan terbaru dari microsoft. prosesor yang digunakan juga sangatlah tangguh yakni quad core krait 400 yang mampu untuk memberikan kecepatan pemrosesan sampai dengan 2.2 GHz. dari segi grafis telah desematkan juga sebuah prosesor grafis jenis adreno 330. tidak hanya itu saja masih ada satu lagi dari smartphone Nokia Lumia 1520 ini, yakni telah menggunakan chipset qualcomm MSM8974 snapdragon 800.
kelebihan yang diberikan pada smartphone ini juga terlihat dari kelengkapan sensornya seperti diantaranya sensor accelerometer, gyro, proximity, dan juga compass. untuk mentenagai smartphone ini telah dibekali dengan baterai bertipe BV-4BW yang mampu untuk menampung daya sebesar 3400 mAh.

Memori
kapasitas ram yang diberikan pada smartphone Nokia Lumia 1520 juga sangat besar mencapai 2 GB sedangkan untuk kapasitas media penyimpanannya mampu sampai sebesar 16/32 GB. dan masih dapat di dapat di tambah lagi dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas 64 GB.

Kamera
Nokia Lumia 1520 memiliki kamera yang sangat besar mencapai 20 MP dan merupakan pengenmabgan dari carl zeiss optik. sedangkan untuk kamera sekundernya diberikan lensa berkekuatan 1.2 MP yang dapat digunakan untuk video chat dan sebagainya.
Facebook Twitter Google+

Back To Top