Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Lumia 1320

Nokia Lumia 1320 merupakan smartphone dari vendor besar nokia untuk melengkapi jajaran smartphone type lumia dari nokia. smartphone ini selain merupakan pelengkap juga memiliki spesifikasi dan fitur yang tak kalah canggih bahakan lebih canggih dari nokia lumia terdahulu atau pendahulunya. lebihnya smartphone Nokia Lumia 1320 ini memiliki kapasitas penampungan memori yang lebih besar dari pendahulunya. biar tidak semakin bingung langsung saja berikut ulasannya


Desain
dari segi desain hampir mirip dengan pendahulunya namun sedikit oval pada setiap sudut. dimensi dan bobotnya juga tidak terlalu berbeda dengan ukuran 164.2 x 85.9 x 9.8 mm dengan bobot keseluruhan mencapai 220 gram. dari segi display Nokia Lumia 1320 telah menggunakan layar berteknologi IPS LCD capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna sampai 16 juta warna. sedangkan dari resolusi yang diberikan cukup besar yakni 720 x 1280 pixel. dan ukuran keseluruhan layar mencapai 6 inch. pemberian proteksi pada smartphone Nokia Lumia 1320 ini juga tidak tanggung - tanggung yakni menggunakan corning gorilla glass 3 dengan dibarengi perlindungan clear black display.

Kinerja
Nokia Lumia 1320 telah dibekali dengan prosesor tangguh dual core yang mampu untuk memberikan kecapatan pemrosesan sampai dengan 1.7 GHz. chipset yang digunakan untuk melengkapi ketangguhan Nokia Lumia 1320 yakni qualcomm snapdragon S4. dan untuk urusan grafis telah diserahkan sepenuhnya pada prosesor grafis adreno 305. untuk sistem operasi Nokia Lumia 1320 telah menggunakan sistem operasi terbaru dari microsoft yakni windows phone 8 black.
baterai yang digunakan sangat kuat untuk mensuplay keseluruhan tenaga dari Nokia Lumia 1320. baterai tersebut adalah BV-4BW yang mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 3400 mAh.

Memori
ram yang digunakan Nokia Lumia 1320 cukup besar dan mengimbangi prosesor yang digunakan dengan kapasitas 1 GB. sedangkan untuk media penyimpanannya mencapai kapasitas sebesar 8 GB dan masih mampu untuk ditambah dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas 64 GB.

Kamera
kamera utama dari smartphone Nokia Lumia 1320 ini cukup besar dengan menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dengan resolusi maksimum yang mampu untuk diberikan sebesar 2592  1944 pixel. beberapa fitur untuk mendukung pemotretan juga telah disediakan agar anda mendapatkan hasil gambar yang terbaik. namun sayangnya untuk kamera sekundernya smartphone Nokia Lumia 1320 ini masih menggunakan lensa berkekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top