Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Spesifikadi dan Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322

Produk smartphone Sony Xperia kini semakin banyak diminati oleh para pecinta gadget. Dnegan semaki banyak p[erombakan smartphone yang di lakukan oleh sony sehingga membuat tipe smartphone sony kini semakin banyak dan menjadi pilihan terbaik. Smartphone terbaru yang baru di keluarkan oleh sony yang memiliki teknologi di atas rata-rata adalah Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322. Smartphone satu ini memiliki banyak kelebihan dan keunggulan yang dapat memanjakan sang pengguna. Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini telah di bekali dengan meggunakan processor Quad Core brekecepatan 1.4 GHz Cortex-A7. Untuk system operasi yang telah di gunakan oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini memiliki system operasi android 4.3 Jelly Bean. Ukura layar yang di usung oleh smartphone ini berukuran 6 inci dengan tipe layar IPS LCD kapasitif yang akan membuat Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini memiliki layar yang cukup luas dan tentunya sangat jernih.


Untuk mengetahui spesifikasi lengkap tentang Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini anda bisa menyimak penjelasan di bawah ini :

Dual SIM GSM-GSM
Penggunaan kartu SIM pada Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini akan sangat memudahkan anda, karena slot Dual SIM telah di sematkan di dalam smartphone sony ini. kedua kartu yang di pasang akan sama-sama aktif dalam waktu bersamaan.

Layar IPS LCD
Layar yang di miliki oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini memiliki ukuran seluas 6 inci yang tentunya sangat luas di bandingakan dengan smartphone pada umumnya. Dengan ukuran 6 inci anda akan dapat dengan mudah melakukan navigasi setiap menu yang dimiliki oleh smartphone ini. untuk tipe layar yang di gunakan oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 adalah layar IPS LCD kapasitif dengan resolusi layar 720 x 1280 piksel. Di dukung juga dengan Multitouch screen hingga 10 sentuhan jari dan untuk user interface yang di gunakan adalah Mobile BRAVIA engine 2.

Memory
Kpasitas memory internal yang dimiliki oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini memiliki kapasiats sebesar 8 GB dan dapat juga di tambah dengan menggunakan memory microSD hingga kapasitas 32 GB.
Processor  dan OS
Untuk membuiat tenaga dari Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini semakin cepa, maka di bekali dengan tenaga pacu processor Quad Core dengan kecepatan pengoperasian 1.4 GHz cortex-A7 dan memiliki chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400. Dan di tambah dengan menggunakan RAM berkapasiats 1 GB yang dapat membuat smartphone ini memiliki kemampuan Multi Tasking yang sangat baik. Untuk menunjang grafis lebih mapan maka di lengkapi dengan GPU andreno 305. System operasi yang di gunakan adalah android 4.3 Jelly Bean.

Kamera 13 MP
Mengabadikan moment terindah dengan menggunakan kamera dari Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini akan sangat baik dan dengan kualitas foto yang mapan. Kamera utam ayng di gunakan memiliki lensa kamera 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 piksel dan di lengkapi autofocus, geo tagging, face detection, touch-fokus HDR, panoram, image stabilization dan di lengkapi juga dengan lampu LED flash sebagai penerangan saat memotrete objek di tempat gelap. Kamera bagian depan hanya menggunakan lensa 1.1 MP dan dapat di gunakan untuk melakukan video call.

Konektivitas
Di lengkapi dengan jaringan 3G HSDPa dan jaringan EDGe, GPSR. Untuk mengakses internet menggunakan jaringan nirkable bisa menggunakan WiFi  yang di lengkapi juga dnegan fitur WiFi Hotspot, DLNA, dan WiFi Direct. Mengirim data secara nirkabel akan sangat cepat dengan menggunakan Bluetooth 4.0 dengan A2DP dan di lengkapi juga dnegan NFC serta micro USB 2.0 ( MHL ).

Fitur Lainnya
Di lengkapi dengan fitur A-GPS dan GLONASS, radio FM, Java emulator dan masih banyak lainnya.

Baterai
Kapasitas baterai yang di gunakan oleh Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322 ini sebesar 3000 mAh.

Harga Sony Xperia T2 Ultra Dual D5322
Harga Baru :

Harga Bekas :
Facebook Twitter Google+

Back To Top