Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Spesifikasi LG G Flex D958

Spesifikasi LG G Flex D958 - Mungkin Perhelatan dunia teknologi saat ini sudah mencapai puncaknya dimana semua produk dari segala perusahaan sudah membuktikan jika masing masing dari perusahaan tersebut memiliki sebuah produk unggulan atau jawara-jawara yang juga didalamnya memiliki sisi kelebihan yang sangat mapan. 
Selain sisi desain yang sangat sempurna ternyata sisi dalam dari produk yang satu ini juga memiliki sebuah performa yang sangat mengagumkan diantaranya adalah sebuah performa yang sangat sempurna. 
LG G Flex D958 adalah sebuah produk unggulan terbaru dari LG yang rupanya tidak hanya memiliki desain yang sangat sempurna dan performa yang sangat mapan tapi ternyata sisi lain dari LG G Flex D958 ini ternyata juga memiliki sisi performa fitur yang sangat sempurna. 
Untuk mengerahui lebih lengkap dari sisi spesifikasi yang dikembangkan didalam sebuah produk dari perusahaan yang dikenal dengan nama LG ini maka anda haruslah sejenak meluangkan waktu untuk membaca beberapa artikel di antaranya adalah sebagai berikut dibawah ini : 

SPESIFIKASI 

DISPLAY / LAYAR 
Untuk dapat memberikan kesan dan pengalaman yang berbeda kepada anda maka setidaknya pada smartphone yang satu ini juga telah menyemaikan sebuah layar dengan ukuran mencapai 6 inci dengan resolusi mencapai 1720 x 1820 sehingga dengan begitu anda dapat melakukan segala kegiatan navigasi anda dengan sangat sempurna dan leluasa karena pada layar dari LG G Flex D958 ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Curved P-OLED capacitive touchscreen, 16 juta warna. 

MEDIA PYIMPANAN 
Dengan dibekalinya LG G Flex D958 ini dengan sebuah media penyimpanan data mencapai 32 GB sehingga andapun tidak usaha khawatir apabila anda ingin menyimpan data didalam ponsel ini. 
KAMERA 
Pada LG G Flex D958 ini juga telah dilengkapi dengan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dan pada sisi depan dari ponsel ini juga telah dibekali dengan kamera depan 2.1 MP. 

JARINGAN 
Untuk selalu mendukung kegiatan andan dalam hal internetan maka setidaknya pada LG G Flex D958 ini juga telah mampu untuk mendukung jaringan 3G, HSDPA, 42 Mbps; HSUPA, 21 Mbps; LTE, Cat4, 50 Mbps UL, 150 Mbps DL dan bentuk fitur lain seperti halnya wifi, wifihotspot dan bluethooth, dll. 

PERFORMA 
Dalam hal mendukung performa yang sempurna, pada LG G Flex D958 ini juga telah dibekali dengan sebuah perpaduan hadware dan sofware yang sempurna karena pada LG G Flex D958 ini juga telah dibekali dengan sebuah Prosesor QUAD CORE 2.26 Ghz Snapdragon dan dukungan sebuah RAM 2 GB dan dipadukan dengan sebuah OS Android V4.2.2 sehingga LG G Flex D958 ini mampu untuk menjalankan segala aplikasi dari google play tanpa halangan sedikitpun. 

BATEREI 
Anda juga tidak perlu khawatir karena pada LG G Flex D958 ini juga telah dilengkapi dengan sebuah kinerja sebuah baterei yang sangat sempurna dan begitu awet karena memiliki sebuah volume yang cukup besar yaitu 3500 mAh. 

HARGA 
Untuk mendapatkan LG G Flex D958 ini setidaknya anda haruslah memiliki dana yang cukup besar karena harga yag dibandrol pada LG G Flex D958 ini berkisar antara Rp. 9.999.000
Facebook Twitter Google+

Back To Top