Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Kelebihan dan kekurangan PadFone Mini (intel)


PadFone Mini (intel) - Untuk melengkapi beberapa varian yang di saat ini sudah banyak beredar dan diedarkan di banyak belahan dunia ternyata secara diam diam asus pun telah meluncurkan sebuah varian baru yang ternyata juga memiliki beberapa desain yang sangat sempurna dan dengan sisi desain eksterior yang juga sangat mapan.

Dan selain dari pada itu pada sisi lain misalnya sisi kelebihan yang berhaisl dibawakan oleh psmartphone terebaru ini memanglah sangat memuaskan dan untuk mengetahui semua sisi kelebihan yang terdapat pada  PadFone Mini (intel) ini maka setidaknya semua hal tersebut sudah kami ringkas dengan sangat detail dan jelas pada artikel dibawah ini diantaranya adalah sebagai berikut :

Sisi Kelebihan PadFone Mini (intel)

  1. Kelebihan yang pertama adalah terdapat dan terlihat jelas pada titik desain yang dibawakan olehnya yang sejatinya pada PadFone Mini (intel) ini juga telah mulai menggunakan desain yang sangat simpel dan begitu elegan sehingga nantinya PadFone Mini (intel) akan sangat nyaman ketika berada digenggaman anda. 
  2. dan pada sisi layar yang digunakan oleh PadFone Mini (intel) ini memanglah sangat mapan dimana telah menggunakannya sebuah layar yang memiliki ukuran hingga 4 inci yang menggunakan teknologi LCD IPS Capacitive Touchscreen sehingga nantinya anda akan mudah dalam melakukan navigasi dan sangat nyaman ketika anda memutar video dengan layar PadFone Mini (intel) ini karena akan terlihat nyata, tajam , jernih dan sempurna yang mampu untuk menghadirkan 16 juta warna. 
  3. sedangkan untuk urusan media penyimpanan yang terdapat didalam PadFone Mini (intel) ini sudah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas hingga 8 GB dan disertai juga dengan sebuah slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 64 GB sehingga andapun dapat menyimpan semua data data anda didalam PadFone Mini (intel) ini tanpa khawatir kapasitas ataupun volume memori dari smartphone ini akan habis. 
  4. dan disisi jaringan yang terdapat didalam PadFone Mini (intel) ini juga telah dibekali dengan sebuah jaringan yang mampu mendukung sebuah jaringan 3 G sehingga nantinya dapat melakukan aktifitas browsing ataupun download dengan sangat sempurna dan sangat cepat  tanpa halangan. 
  5. Untuk mendukung semua hoby anda dalam hal fotografi maka pada PadFone Mini (intel) ini juga telah disemaikan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 8 MP dan sebuah kamera depan dengan resolusi mencapai 2 MP.
  6. Sedangkan untuk sisi performanya, perusahaan ini telah membekali PadFone Mini (intel) ini dengan sebuah prosesor Dual Core yang memiliki kecepatan 1.6 Ghz dengan kinerja sebuah RAM 1 GB dan dukungan sebuah OS Android JellyBean V 4.3 dan dapat di upgrade hingga Android KITKAT.
  7. Dan kekuatan baterei Pada PadFone Mini (intel) ini juga terdapat sebuah kinerja sebuah baterei dengan volume 1170
Kekurangan PadFone Mini (intel) 
Terdapat pada sisi kamera depan yang hanya menggunakan kamera 2 MP.
Harga
Mungkin harga dari PadFone Mini (intel) ini di indonesia berkisar antara harga 2 jutaan
Facebook Twitter Google+

Back To Top