Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Spesifikasi terbaru dan terlengkap iPhone 5S

Spesifikasi terbaru dan terlengkap iPhone 5S – Untuk mendapatkan sebuah smartphone dengan kualitas dan kuantitas tertinggi memanglah mmerlukan usaha yang cukup melelahkan, dan tidak hanya itu karena pada dasarnya memang juga memerlukan dana yang lumayan besar. iPhone adalah salah satu produk unggulan yang memiliki kualitas dan performa  tinggi dan tidak hanya itu karena mulai dari sisi desain dan sisi lainnya juga telah memiliki sisi kelebihan yang amat sangat khas dan tidak dapat dimiliki oleh smartphone lainnya.
Smartphone iPhone 5S adalah merupakan sebuah pilihan yang sangat tepat untuk anda yang mana pada Smartphone iPhone 5S ini juga memiliki beberapa sisi kelebihan yang begitu sangat bagus dan dominan jika dibandingkan dengan jenis smartphone lainnya, selain memiliki performa yang sangat tinggi Smartphone iPhone 5S ini juga memiliki kinerja yang sangat optimal dan sangat bagus, karena untuk menciptakan sebuah peroforma yang optimal perusahaan Apple juga telah membekalinya dengan beberapa hadware pilihan diantaranya adalah sebuah prosesor Apple A7 (64 bit) motion coprosesor M7 dengan dimensi mencapai 123,8 x 58,6 x 76 mm dengan bobot 112 gr sehingga sangatlah terlihat begitu elegan ketika iPhone 5S ini nantinya berada digenggaman anda dan tidak hanya itu karena pada iPhone 5S ini juga telah dibekali dengan beberapa peralatan tercanggih yang tidak akan dapat ditemui dijenis smartphone lainnya karena memang pada iPhone 5S ini juga telah di desain seunik dan semenarik mungkin dari sisi desain, hadware hingga software (OS) nya pun berbeda dari yang lainnya.


Dan untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari Smartphone iPhone 5S ini dapat segera anda ketahui dengan cara anda sedikit membaca beberapa ulasan lengkap dari Smartphone iPhone 5S dibawah ini antara lain adalah :
  1. Tampil beda bukan berarti culun karena pada Smartphone iPhone 5S ini sudah menggunakan layar LCD IPS dengan retina display  640 x 1136 px sehingga layar dari Smartphone iPhone 5S mampu menghadirkan 16 juta warna dan mampu memberi efek jernih, tajam, dan nyata pada setiap gambar yang ditampilkan .
  2. Dan untuk sisi kamera dari Smartphone iPhone 5S ini juga senantiasa di tanamkan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 8 MP sehingga hasil gambar yang dihasilkan oleh kamera dari Smartphone iPhone 5S ini mejadi lebih sempurna dan untuk kamera depan dari Smartphone iPhone 5S ini juga telah di persiapkan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 1.2 MP jadi anda dapat melakukan kegiatan wichat dengan nyaman.
  3. Untuk jaringan yang ada didalam Smartphone iPhone 5S ini sudah mendukung jaringan 4G dan jjuga 3G sehingga Smartphone iPhone 5S ini sangat cepat didalam melakukan berselancar didunia maya. Dan tambahan fitur lainnya seperti halnya wifi, wifi hotspot, dll.
  4. Dan untuk sisi media penyimpanan dari iPhone 5S ini juga ternyata telah menggunakan dan disediakan sebuah memori internal dengan kapasitas hingga 16, 32, 64 GB jadi nantinya anda hjangan khawatir untuk kehabisa kapasitas memori.

Harga
Kisaran harga yang dibandrol pada iPhone 5S ini adalah Rp. 10 jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top