Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S720

Lenovo S720 merupakan smartphone Lenovo yang di bekali dengan berbagai macam fitur dan teknologi yang cukup canggih. Lenovo S720 ini di sediakan untuk kalangan menengah ke bawah yang tentunya akan membuat anda semakin terbantu dengan menggunakan smartphone Lenovo S720 ini. Lenovo S720 ini sudah menggunakan sistem operasi android 4.0 ICS ( Ice Cream Sandwich ) yang tentunya sudah cukup canggig untuk smartphone kelas menengah ini. processor yang di gunakan untuk menunjang kemampuan pengoperasian aplikasi semakin cepat menggunakan processor Dual Core 1 GHz Cortex - A9 dan di tambah dengan menggunakan RAM 512 MB. untuk kamera yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini memiliki 2 kamera yang dapat di gunakan untuk berfoto dan video call.

Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai Spesifikasi Lengkap yang dimiliki oleh Lenovo S720 ini :

Spesifikasi Lengkap Lenovo S720

Jaringan 
masalah jaringan yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini sudah di dukung dengan jaringan Dual SIM yang akan membuat anda semakin nyaman dalam menggunakan 2 kartu SIM dalaam satu smartphone sekaligus. Kartu SIM tersebut berjalan di jaringan 3G HSDPA dan jaringan 2G yaitu EDGE dan GPRS.

Layar IPS LCD
Di bagian layar yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini sudah di lengkapi dengan layar berukuran 4.5 inci dengan mengusung resolusi layar 540 x 960 piksel, teknologi layar yang dui gunakan adalah IPS LCD yang akan membuat layar semakin jernih. di tambah lagi dengan meggunakan ketajaman layar 245 ppi desinty dan kedalaman warna 16 juta warna.

Memory
di bagian penyimpanan yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini memiliki memory penyimpanan internal berkapasitas 4 GB yang dpaat di gunakan unruk menyimpan file yang anda miliki, jika memory inetrnal tersebut di rasa kurang memadai anda bisa menambahnya dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasitas 32 GB yang membuat media penyimpanan Lenovo S720 ini semakin lebih lega.

Dual Kamera
kamera utama yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini sudah di lengkapi dengan menggunakan lensa belakang 8 MP dengan resolusi kamera 3264 x 2448 piksel dan di tambah juga dengan meggunakan Autofokus, LED Flash serta fitur Geo-tagging, touch fokus dan face detection. di bagian kamera kedua yang di gunakan atau kamera depan menggunakan lensa 1 MP yang dapat di pergunakan untuk fasilitas panggilan video.

Processor dan OS
di bagia dapaur pacu Lenovo S720 ini menggunakan processor Dual Core dengan kecepatan 1 GHz Cortex - A9 dan menggunakan cgipset MTK 6577 yang di buat oleh Mediatek. di tambah juga dengan menggunakan RAM 512 MB. GPU yang di gunakan untuk membuat Grafis semakin baik adalah GPU PowerVR SGX531. menggunakan OS android 4.0 ICS ( Ice Cream Sandwich ).

Koneksi Lengkap
Lenovo S720 ini di lengkapi dengan menggunakan jaringan Nirkabel WiFi dengan tambahan fitur WiFi Hotspot yang akan dapat di gunakan untuk membagi koneksi internet ke pengguna lainnya yang menggunakan jaringan WiFi juga. untuk Bluetoorh yang di gunakan adalah Bluetooth 2.1 dengan A2DP dan EDR. di tambah lagi dengan menggunakan MicroUSB 2.0 dan Slot Audio JAck 3.5 mm.

Fitur Tambahan
Di tambahkan dengan GPS yang support A-GPS, FM Radio dan Java Emulator.

Kapasitas Baterai
kapasitas baterai yang di gunakan oleh Lenovo S720 ini lumayan cukup besar yaitu dengan kapasitas 2000 mAh.

Harga Lenovo S720
Harga Baru Lenovo S720 Rp. 1.745.000
Harga Bekas Lenovo S720 Rp. 1.200.000

Facebook Twitter Google+

Back To Top