Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Sebuah Remot TV

Cara Membuat Smartphone Android Menjadi Sebuah Remot TV – Pada sekian ulasan yang kami ulas secara lengkap dan mendetail telah banyak kami singgung tentang beberapa jenis dan macam dari sebuah ponsel android serta kelebuhan, keunggulan dan kekurangan dari ponsel android itu sendiri sehingga semua orang didunia ini sudah pada tahu jika ponsel yang satu ini memang memiliki sebuah keistimewaan yang sangat luar biasa jika dibandingkan dengan jenis ponsel lainnya.
Pada fungsi utama dari sebuah android adalah sebagai salah satu alat komunikasi yang sangat sederhana dan modern sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana saja dan dapat di gunakan kapan saja dan siapa saja sehingga semua penggunanyapun sangat terbantu dengan kehadiran dari smartphone ini.
Pada kesempatan kali ini kami akan mengajak anda untuk sedikti ber eksperimen dengan ponsel pintar (Smartphone / Android) yang anda miliki saat ini diantarnya adalah kami akan membuatnya menjadi sebauh remote control yang dapat digunakan untuk sebuah TV apa saja yang ada dirumah anda tentunya dengan sedikit trik dan usaha yang sangat menjunjang eksperimen ini.
Memang jauh dari ungsinya yang tentunya digunakan untuk sebuah alat komunikasi namun tidak ada salahnya jika anda menginginkan hal yang lebih dari ponsel android anda ini yang mana akan anda jadikan sebuah remote control yang sangat nyaman dan dapat digunakan dimanapun anda berada.
Agar anda tidak bertanya dan bingung marilah langsung saja kita merakit remote dari android ini senidri antara lain adalah : 

Cara yang pertama harus anda lakukan adalah :

  1. Anda haruslah memiliki sebauh ponsel Android yang akan anda jadikan sebauh remote control
  2. Yang kedua adalah anda haruslah mendwnload aplikasi remote yang mana dapat anda dapatkan hanya dengan mengunjungi situs google play store.
  3. Dan yang ketiga anda haruslah mendownload aplikasi tersebut di ponsel anda dan
  4. Anda hidupkanlah TV atau DVD dirumah anda yang ingin anda jadikan sebuah percobaan ini tentunya TV dan DVD yang bias digunakan dalan percobaan ini adalah sebuah TV Samsung LED series 5 yang didalamnya support wifi, bluethoot dll.
  5. Dan yang terakhir adalah anda coba aplikasi yang ada di ponsel anda dengan cara mulai jalankan aplikasi tersebut dan arahkan kea rah TV dan hasilnya pasti ponsel anda sudah dapat digunakan sebagai remote control.
Demikianlah tips bagaimana cara agar menjadikan ponsel android anda menjadi sebuah remote control TV atau DVD anda dirumah. Dan semoga berguna dan sukses
Facebook Twitter Google+

Back To Top