Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap iPad 4 Wifi + Celular

memiliki spesifikasi yang mirip dengan ipad 4 wifi namun untuk ipad 4 wifi+cellular lebih mudah untuk digunakan dan sekaligus dapat dijadikan sebagai media komunikasi karena tidak hanya memiliki jaringan wifi saja. ipad 4 wifi+cellular telah dibekali dengan jaringan super cepat 4G LTE dan beberapa jaringan lainnya seperti 3G HSDPA dan juga 2G GPRS dan EDGE. perbedaan ini terjadi agar dapat memisahkan antara kebutuhan produktifitas dengan komunikasi.



Desain
ipad 4 wifi+cellular didesain cukup besar dan berat dengan memiliki dimensi berukuran 241.2 x 185.7 x 9.4 mm dengan berat atau bobot keseluruhan perangkat tablet mencapai 662 gram. di segi layar telah menggunakan layar berteknologi tinggi LED backlit IPS LCD capasitive touchscreen dengan 16 juta warna di dalamnya. resolusi layar yang diberikan juga cuku besar yakni 153 x 2048 pixel dengan ukuran 9.7 inch. perlindungan layar yang diberikan cukup apik dan tangguh dengan menggunakan scratch resistant glass dan juga oleophobic coating.

Kinerja
ipad 4 wifi+cellular telah dipersenjatai dengan prosesor tangguh dual core yang mampu untuk memberikan kecepatan sampai dengan 1.4 GHz. serta untuk grafisnya menggunakan prosesor grafis powerVR SGX554MP4 atau sama dengan Quad Core graphics. di sisi sistem operasinya telah menggunakan sistem operasi iOS 6 namun sudah dapat di upgrade menggunakan sistem operasi yang terbaru yakni iOS 7.1

Memori
kapasitas memori yang disediakan cukup beragam antara 16 / 32 / 64 / 128 GB untuk media penyimpanan internalnya, namun untuk ram yang disediakan cukup kecil hanya berkapasitas 1 GB saja. dan andapun sudah tidak dapat menambah kapasitas memori dari tablet ipad 4 wifi+cellular karena tidak memiliki slot memori eksternal.

kamera
di sisi kamera telah menggunakan kamera berlensa 5 MP dengan resolusi maksimum yang mampu untuk diberikan sebesar 2592 x1944 pixel. selain itu beberapa fitur juga telah disediakan seperti autofocus, geo tagging, touch focus, dan juga face detection. untuk kamera sekundernya telah menggunakan lensa berkekuatan 1.2 MP.
Facebook Twitter Google+

Back To Top