Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 20 Maret 2014

Camera MX - Aplikasi Kamera Untuk Android

Aplikasi kamera yag di sediakan untuk android memang cuku banyak macamnya dan tentunya akan membuat proses pengambilan gambar pada smartphone android lebih baik dan berkualitas. di bandingkan dengan aplikasi kamera bawaan android, aplikasi kamera pihak ketika menurut kami lebih bagua dan lebih membuat hasil foto berbeda dengan aplikasi bawaan android. jika menggunakan aplikasi bawaan android, kita pasti tak menemukan filter yang cukup lengkap dan di tambah dengan editing foto. tetapi jika kita menggunakan aplikasi kamera pihak ketiga, kita akan bisa melakukan editing foto, menambahkan filter langsung saat memotret dan masih banyak lainnya.


Nah pada kesempatan kali ini kami akan menjelaskan mengenai sebuah aplikasi kamera yang di sediakan ntuk sistem operasi android yang memiliki banyak kelebihan dan membuat hasil foto lebih bagu dan lebih memiliki kualitas.

Aplikasi tersebut adalah Camera MX yang di kembangkan oleh Magic . aplikasi Camera MX ini sudah mulai banyak di gunakan oleh perangkat android dan menjadi aplikasi favorit saat ini. dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat menambahkan dan mengabungkan efek pada foto serta dapat memberikan bingkai pada foto tersebut. Camera MX ini memang di sediakan secara gratis untuk fitur yang tidak terlalu banyak dan untuk membuka semua fitur yang dimiliki oleh Aplikasi Camera MX ini anda harus membayar sekitar $0.99 dolar atau jika di rupiahkan sekitar 10.000 rupiah. anda dapat menambahkan efek pada foto secara Real Time saat memotret foto tersebut dan hasilnya akan sama dengan efek yang anda pilih sebelumnya.

Fitur-Fitur Camera MX

  • Kombinasi efe foto yang di gunakan akan terlihat saat di perbatasan pengambilan foto.
  • memiliki lebih dari 20 efek foto yang dapat di gunakan secara real rime dan dapat membuat hasil foto semakin menakjubkan sesuai dengan yang di inginkan.
  • dapat juga mengambil foto dalam mode landscape.
  • tersedia juga dengan fitur Self-time untuk berfoto menggunakan kamera depan maupun kamera belakang.
  • lengkap dengan adanya studio foto yang dpaat di gunakan untuk editign foto seperti kecerahan, kontras foto, saturasi, rotasi, white balance dan masih banyak lainnya.
  • dapat membuat slideshow dari foto-foto yang di ambil menggunakan aplikasi Camera MX ini.
  • tersedia fitur GPS yang akan memberikan info dimana foto itu di ambil.
  • memiliki gambaran yang lengkap serta almbum foto yang user frendly.
  • anda dapat berbagi foto yang sudah di edit ke media sosial seperti facebook, twitter dan yang lainnya.
Aplikasi Camera MX ini memiliki ukuran 13 MB yang dapat langsung di download di Play Store. untuk sistem operasi yang dpaat menggunakan aplikasi ini adalah versi 2.2 Froyo sampai ke atas.

Semoga dengan adanya informasi mengenai aplikasi Camera MX ini dapat membuat anda menemukan aplikasi yang anda cari-cari. Terimakasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top