Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 19 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap iPad Mini Wifi

kali ini kami akan mengulas mengenai smartphone canggih yang hanya menggunakan jaringan wifi sebagai dasar jaringan. yah samrtphone tersebut yakni apple ipad mini wifi. ipad mini wifi sendiri merupakan produk terlaris dan menduduki produk berkualitas di pasar gadget.  meskipun ukurannya yang cukup mini ipad mini wifi ini sangat berkarakter dan memiliki spesifikasi yang sangat mempuni. untuk melihatnya simak saja ulasannya berikut ini

Desain
memiliki desain yang mini dan pas ditangan dengan ukuran 200 x 134.7 x 7.2 mm dengan bobot keseluruhan perangkat mencapai 308 gram saja menjadikan ipad mini wifi ini sangat mudah untuk dibawa atau diletakkan di tempat yang sempit di dalam tas. di sisi display ipad mini wifi telah menggunakan kayar berteknologi LED backlit IPS LCD capasitive touchscreen dengan resolusi sebesar 768 x 1024 pixel. bentang layar yang diberikan sudah cukup lebar yakni 7.9 inch dengan kerapatan pixel mencapai 162 ppi. dan lebihnya lagi agar layar tersebut tetap terjaga kondisinya telah dbiberikan perlindungan layar menggunakan olephobic coating.

Kinerja
ipad mini wifi telah dipersenjatai dengan prosesor dual core cortex A9 dengan kecepatan pemrosesan 1 GHz. di sisi prosesor grafisnya menggunakan power VR SGX543 MP2. sedangakan untuk sisi chipsetnya menggunakan chipset apple A5. untuk memberikan kinerja yang terbaik juga telah diberikan sistem operasi iOS 6 dan sudah mampu untuk di upgrade ke sistem operasi iOS 7.1. kelengkapan sensor yang diberikan jgua beragam seperti accelerometer, gyro, dan juga compass.

Memori
untuk memori yang diberikan masih standart yakni 512 MB RAM namaun untuk media penyimpanan internal dari ipad mini wifi cukup besar yakni 16 / 32 / 64 GB. namun sayangnya apple tidak menyediakan slot untuk menaruh memori eksternal sehingga anda tidak dapat menambah kapasitas media penyimpanan dari smartphone ipad mini wifi ini.
Facebook Twitter Google+

Back To Top