Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2  - Memang merupakan sebuah penerus dari produk sony yang terdahulu yaitu Sony Xperia Z1 yang ternyata tidak hanya memiliki sebuah desain yang sangat mengagumkan akan tetapi semu asisi desain luar dari ponsel andalan sony yang satu ini merupakan sebuah maha karya yang begitu sempurna, selain itu untuk sisi kelebihan yang lain dari ponsel ini adalah sisi performa dan fitur fitur pendukung yang sudah tertanam didalamnya juga begitu sangat mengagumkan sehingga patutlah jika ponsel ini menjadi sebuah ponsel idaman semua masyarakat dunia saat ini. 

Dan untuk mengetahui beberapa kelebihan yang dikembangkan didalam ponsel ini maka setidaknya anda harus memperhatikan beberapa ulasan artikel dibawah ini yang mana membahas lengkap tentang beberapa sisi spesifikasi dan kelebihan dari Sony Xperia Z2 ini diantaranya adalah sebagai berikut. 

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z2
  1. Memiliki layar dengan ukuran maksimal 5.2 inci dengan resolusi mencapai full HD hingga 1920 x 1080.dan 
  2. untuk sisi media penyimpanan yang terdapat didalam ponsel pintar yang satu ini juga ternyata telah dilengkapi dengan sebuah media penyimpanan dengan kapasitas hingga 16 GB dan untuk sisi media penyimpanan luar dari ponsel ini juga menyediakan sebuah slot memori eksternal yang dapat diisi dengan kapasitas memori micro SD hingga 64 GB.
  3. Dan disisi lain dari ponsel ini juga ternyata di bekali dengan sebuah jaringan yang dapat mendukung kegiatan anda didalam browsing dan download semua akan menjadi sangat mudah dan sangat lancar untuk dilakukan. 
  4. Dengan berbekal sebuah kamera yang sempurna sebagai kamera depannya sehingga semua  hasil jepretan anda dengan menggunakan kamera dari ponsel ini nantinya akan menghasilkan sebuah gambar yang sangat sempurna dan mengagumkan domana untuk kamera depannya tersedia dengan resolusi 2.2 MP dan kamera utamanya 20 MP. 
  5. Dan untuk sisi perfotmanya Ponsel Pintar yang satu ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor dengan 4 inti yang merupakan genari terbaru dari qualcom snapdragon 801 MSM9874A8 yang mana masih mengusung sistem prosesor quad core dengan krait 400 yang memiliki kecepatan hingga 2.26 Ghz yang mana telah didukung dengan sebuah kinerja sebuh RAM 3 GB dan tak luput juga semua perpadua tersebut juga telah di padukan dengan kinerja sebuah OS terbaru dari Android yakni OS Android KITKAT.
HARGA 
Untuk mendapatkan Sony Xperia Z2 ini setidaknya anda haruslah mengeluarkan dana senilai Rp. 8.500.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top