Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SONY XPERIA Z 2

KELEBIHAN DAN KEKURANGAN SONY XPERIA Z 2  - Belum puas dengan beberapa produk yang sangat laris dipasaran dan memang produknya sangat memiliki beberapa sisi kelebihan dan sisi fitur yang sempurna sehingga banyak sekali orang - orang yang menggunakan produk dari perusahaan ini, kini perusahaan yang dikenal dengan nama SONY ini ternyata memiliki sebuah jawara baru untuk di luncurkan di awal tahun 2014 ini.


Diantaranya adalah SONY XPERIA Z 2, yang mana produk sony yang satu ini adalah sebuah produk yang sangat ditunggu tunggu banyak penggemarnya yang merupakan kebanyakan saat ini telah memiliki sony xperia z 1. disamping penampilan yang sangat sempurna dan mengagumkan pada ponsel ini juga telah di bekali dengan beberapa sisi kelebihan yang sangat sempurna akan tetapi juga terdapat beberapa sisi kekurangan yang juga terdapat didalamnya.

Dan untuk mengetahui sisi kelebihan dan kekurangan yang terdapat didalam SONY XPERIA Z 2 ini setidaknya anda akan segera mengetahuinya setelah anda membaca ulasan lengkap dari artikel dibawah ini diantaranya adalah sebagai berikut : 

KELEBIHAN 
  • Dengan mengusung sebuah tema yang sangat sempurna dan sangat elegan dimana disisi ini, desain dari SONY XPERIA Z 2 ini sangatlah sempurna dengan ukuran layar 5.2 inci dan memiliki resulusi 1920 x 1080 PX sehingga ponsel ini mampu menghadirkan gambar yang sangat sempurna , tajam dan sangat nyata, dan anda dapat dengan sangat mudah dan lebih leluasa untuk melakukan hal seperti navigasi dll dengan ponsel yang satu ini yang memiliki layar dengan kualitas IPS HD. 
  • Dan khusus untuk sisi media penyimpanan yang terdapat didalam ponsel ini ternyata juga telah memiliki sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB dan juga telah tersedia sebauh slot memori eksternal yang mampu untuk menampung kapasitas memori eksternal dengan kapasitas mencapai 64 GB. 
  •  Dan muntuk sisi jaringan yang terdapat didalam SONY XPERIA Z 2 ini juga telah mampu untuk mendukung kegiatan anda yang biasanya hoby browsing ataupun download semua itu dapat dilakukan dengan sangat mudah dan cepat karena pada SONY XPERIA Z 2 sudah dibekali dengan sebuah jaringan 4 G dan tambahan fitur lain seperti wifi, wifihotspot, bluethooth, kabel USB, dll. 
  • Sedangkan untuk sisi kamera yang terdapat didalam SONY XPERIA Z 2 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 20 MP sebagai kamera utamanya dan sebagai kamera depan dari ponsel SONY XPERIA Z 2 ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera 2 MP. 
  • dan untuk performanya ponsel SONY XPERIA Z 2 ini juga telah ditamkan dengan sebuah prosesor  4 inti qualcom snapdragon 801 MSM9874A8  sistem prosesor quad core dengan krait 400 yang memiliki kecepatan hingga 2.26 Ghz yang mana telah didukung dengan sebuah kinerja sebuh RAM 3 GB dan tak luput juga semua perpadua tersebut juga telah di padukan dengan kinerja sebuah OS terbaru dari Android yakni OS Android KITKAT. sehingga dengan begitu nantinya semua sistem dan aplikasi yang akan anda jalankan didalam SONY XPERIA Z 2 ini akan semakin ringan dan sangat lancar dimainkan. 
  • SONY XPERIA Z 2 ini ternyata juga memiliki sebuah kelebihan yang sama dengan pendahulunya yakni dapat bertahan didalam air dengan kedalaman hingga 1.5 meter dengan durasi 30 menit sehingga anda juga dapat membuat foto didalam air dengan sangat mudah dan hasil yang snagat mengagumkan. 
  • Dengan baterei mencapai 3200 mAh sehingga SONY XPERIA Z 2 ini sangat awet dan nyaman untuk anda gunakan.
KEKURANGAN SONY XPERIA Z 2
Kekurangan yang dimiliki oleh SONY XPERIA Z 2 ini mungkin hanya terdapat didalam sisi kamera depan yang hanya memiliki kamera depan dengan resolusi mencapai 2 MP saja.

HARGA 
Jika anda berminat untuk memiliki SONY XPERIA Z 2 ini maka setidaknya anda harus memiliki dana senilai Rp. 8.500.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top