Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

SPESIFIKASI LENGKAP LENOVO VIBE X

SPESIFIKASI LENGKAP LENOVO VIBE X  - Dengan persaingan yang sangat ketat dan tergolong masih sehat ternyata juga dapat dirasakan oleh sebuah perusahaan yang berasal dari taiwan ini, dimana semenjak berhaisl meluncurkan beberapa produk unggulan yang dilikinya ternyata lenovo masih terus menciptakan sebuah maha karya jenis baru yang memiliki beberapa sisi kelebihan dan kesempurnaan yang begitu sangat sempurna diantaranya adalah pada sisi performa yang dimiliki oleh LENOVO VIBE X ini. 

Dimana memang pada produk LENOVO yang satu ini ternyata tidak hanya memiliki sisi desain yang sangat sempurna akan tetapi juga pada sisi hadware yang dikembangkan didalamnya juga telah dibekali dengan beberapa fitur fitur terbaru yang sangat mapan.

Untuk mengetahui seberapa besar dan seberapa jauh spesifikasi yang dimiliki oleh ponsel pintar yang satu ini maka setidaknya anda dapat langsung mengetahui nya dengan cara membaca ulasan lengkap dari LENOVO VIBE X  diantaranya adalah sebagai berikut : 

SPESIFIKASI LENOVO VIBE X TERBARU 
  1. Dengan menggunakan teknologi terbaru saat ini pada sisi layar dari ponsel ini telah menggunakan jenis layar IPS LCD 5 inci dengan resolusi mencapai 1920 x 1080 px yang juga didalamnya juga telah dilapisi dengan sebuah pelindung layar Corning Gorilla Glass tipe 3. dan pada sisi layarnya juga telah dilengkapi dengan sebuah teknologi powerVR SGX544MP2 sehingga dengan jenis layar tersebu nantinya sangat mampu mendukung anda untuk bermain game ataupun menonton video dengan kualitas HD yang sangat tajam, sempurna dan sangat nyata. 
  2. Dan pada sisi jaringan yang dikembangkan didalam LENOVO VIBE X  ini juga telah mampu untuk medukung kegiatan internetan anda (browsing dan download) dengan sangat lancar tanpa halangan karena mampu mendukung jaringan 4G dan bantuan fitur lain seperti halnya wifi, wifihotspot, bluethooth v4, kabel USB dll.  
  3. Dan untuk sisi media penyimpanan sendiri, LENOVO VIBE X  ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 16 sampai 32 GB. 
  4. Sedangkan untuk sisi kamera yang tertanam didalam LENOVO VIBE X  ini juga ternyata dibekali dengan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dengan fitur auto focus dan LED Flash dan untuk kamera bagian depan dari ponsel ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera depan dengan resolusi mencapai 5 MP. 
  5. Khusus untuk sisi performa dari ponsel ini ternyata perusahaan LENOVO telah mempersiapkannya dengan ditamankannya sebuah prosesor Quad Core cortex A-7 yang memiliki kecepatan hingga 1.5 Ghz dan kinerja sebuah RAM 2 GB dan tidak hanya itu karena disisi OS yang dikembangkan didalam LENOVO VIBE X  ini juga telah dibekali dengan OS Android Jellybean V4.2 (JellyBean) sehingga memungkinkan semua aplikasi akan dijalankan didalam ponsel ini nantinya. 
HARGA LENOVO VIBE X
Untuk memiliki LENOVO VIBE X  ini maka setidaknya anda harus memilki dana senilai Rp. 4.500.000,- 
Facebook Twitter Google+

Back To Top