Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Minggu, 16 Maret 2014

Spesifikasi Lenovo Vibe Z K910

Spesifikasi Lenovo Vibe Z K910 - Mungkin bagi anda para penggila smartphone yang saat ini menunggu sebuah kedatangan smartphone yang memiliki sebuah desain dan performa yang sempurna maka penantian anda saat ini sudah terjawah, karena kehadiran sebuah produk dari perusahaan yang dikenal dengan sebutan LENOVO ini memang sangat memiliki sebuah performa yang sangat mapan dan menjanjikan, dimana tidak hanya sisi desain eksterior namun disi fitur yang akan titampilkan oleh produk terbaru dari smartphone ini sangatlah akan membuat anda terkagum kagum. 
Lenovo Vibe Z K910 adalah jawara terbaru dari LENOVO yang dikalim memiliki sisi fitur dan performa yang begitu sangat mengagumkan, dan jika anda ingin mengetahui semua tentang sisi spesifikasi yang terdapat didalam Lenovo Vibe Z K910 ini maka setidaknya anda harus memnaba ulasan lengkap tentang Lenovo Vibe Z K910 ini diantaranya adalah sebagai berikut. 

SPESIFIKASI 

DISPYAL / LAYAR 
Pada sisi layar yang dikembangkan didalam Lenovo Vibe Z K910 ini ternyata juga telah dibekali dengan sebuah kinerja layar yang begitu sempurna dimana telah menggunakannya sebuah layar dengan ukuran mencapai 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 px dan kerapatan 401 ppi dan sebuah teknologi IPS LCD Capacitive Touch Screen, dan sudah dapat menghadirkan 16 juta warna. 

MEDIA PENYIMPANAN 
Untuk media penyimpanan yang tersedia didalam Lenovo Vibe Z K910 ini sendiri juga telah menyediakan memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB. 

KAMERA 
Untuk sisi kamera yang tersedia didalam Lenovo Vibe Z K910 ini ternyata sudah menyediakan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dan pada sisi kamera depannya juga dibekali dengan kamera depan 5 MP. 

PERFORMA 
Pada sisi performa yang dikembangkan didalam Lenovo Vibe Z K910 ini juga telah dibekali dengan sebuah prosesor QUAD CORE dengan kecepatan 2.2 Ghz krait 400 dan dukungan dari RAM 2 GB dan di bekali dengan sebuah OS Android jellyBean V 4.3 sehingga dengan begitu anda dapat menjalankan semua aplikasi dengan menggunakan Lenovo Vibe Z K910 ini.

JARINGAN / CONEKTIVITAS 
Untuk masalah yang terdapat pada Lenovo Vibe Z K910 ini maka setidaknya sudah dapat mendukung sebuah jaringan 3 G dan 4 G sehingga dengan begitu nantinya anda juga akan dapat selalu terhubung dengan dunia internet dengan sangat mudah dan lancar tanpa halangan dan selain itu pada Lenovo Vibe Z K910 ini juga telah dipersiapkan beberapa fitur tambahan diantaranya adalah wifi, wifihotspot, kabel USB, bluethooth, GPS, A-GPS, dll.

HARGA 
Untuk harga yang ditawarkan oleh Lenovo Vibe Z K910 ini setidaknya di indonesia berkisar antara Rp. 7 jutaan

Facebook Twitter Google+

Back To Top