Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 21 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan IMO CLARITY Smartphone Octacore Dengan Harga 3 Jutaan

Kelebihan dan Kekurangan IMO  CLARITY Smartphone Octacore Dengan Harga 3 Jutaan – Memang sudah banyak yang menawarkan tentang gaya ponsel pintar yang menggunakan sebuah prosesor quad core dengan bermacam pilihan harga yang sangat menggoda akan tetapi tidak seperti harga yang ditawarkan oleh sebuah brand yang tergolong masih baru.
IMO adalah sebuah nama dari perusahaan yang memang sejatinya bergelut dibidang teknologi informasi dan telekomunikasi, dan  pada akhir akhir ini perusahaan tersebut telah berhasil menciptakan beberapa jenis produk yang begitu memiliki sebuah performa dan kinerja yang sangat optimal diantaranya adalah Smartphone IMO MIRACLE yang memiliki kualitas kinerja yang sangat baik dengan harga yang sangat murah meriah.
Dan pada kesempatan kali ini perusahaan tersebut juga telah mulai membawa jawara terbarunya tersebut ke ranah pasar internasional dengan beberapa sisi kelebihan yang sangat memukau yang tidak dimiliki oleh smartphone lainnya diantarnya adalah dibekalinya dengan sebuah prosesor 8 core (Octa Core ) dengan kecepatan hingga 1.7 Ghz dan telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM mencapai kapasitas 2 GB sehingga nantinya Smartphone IMO  CLARITY ini sangat mampu dalam hal menjalankan semua aplikasi terberat sekalipun dalam sekejab.
Dan sisi lain ataupun sisi kelebihan yang terdapat didalam Smartphone IMO  CLARITY ini juga dapat anda ketahui lebih jelas dan lebih lengkapnya dengan membaca ulasan tentang Smartphone IMO  CLARITY dibawah ini antara lain :


Kelebihan
  1. Menggunakan dan sengaja mengusung sebuah desian yang sangat simple dan elegan sehingga nantinya Smartphone IMO  CLARITY ini akan tampil begitu elegan ketika berada digenggaman anda karena menggunakan sebuah layar dengan ukuran 5 Inci kualitas IPS LCD capacitive Touchscreen sehingga layar dari Smartphone IMO  CLARITY ini mampu menghadirkan 16 juta warna.
  2. Dan disisi kamera yang ditanamkan didalam Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah dibekali dengan sebuah kamera utama dengan resolusi mencapai 13 MP dan sebuah kamera 5 MP sebagai kamera depannya
  3. Dan untuk media penyimpanan sendiri Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas mencapai 16 GB dan disemaikan sebuah slot memori eksternal dengan mampu menanpung kapasitas hingga 32 GB.
  4. Jaringan yang juga terdapat pada Smartphone IMO  CLARITY ini juga telah mampu mendukung jaringan 3G sehingga anda dapat melakukan kegiatan berjelajah didunia maya dengan sangat lancar tanpa halangan sedikitpun. Disediakan pula fitur tambahan lainnya yakni Wifi, bluethooth, kabel USB, wifihotspot dll.
  5. Dan disisi performa dari Smartphone IMO  CLARITY ini juga ternyata memiliki keunggulan yang begitu sangat mapan dan dijamin tidak akan dimiliki oleh ponsel pintar mana saja karena pada Smartphone IMO  CLARITY telah menggunakan sebuah prosesor 8 core (Octa Core ) dan telah disandingkan dengan kinerja sebuah RAM mencapai kapasitas 2 GB sehingga nantinya Smartphone IMO  CLARITY ini sangat mampu dalam hal menjalankan semua aplikasi terberat sekalipun dalam sekejab.

Kekurangan
Untuk kekurangan yang paling dominan pada Smartphone IMO  CLARITY ini mungkin hanya terdapat didalam pilihan warnanya saja.

Harga
Untuk mendapatkan Smartphone IMO  CLARITY ini anda harus rela merogoh goceh anda senilai Rp. 3 jutaan
Facebook Twitter Google+

Back To Top