Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android

Aplikasi Editing Video Terbaik Untuk Android – Android memanglah bukan hanya sebuah alat komunikasi modern yang memiliki sebuah kelebihan dan kekurangan yang sangat dominan, akan tetapi pada sebagian orang yang kreatif ponsel android akan disulap menjadi sebuah  alat untuk melakukan aktifitas lain dan sangat memiliki sebuah guna yang sangat mapan dan hamper sama dengan sebuah computer pada umumnya dan pada kesempatan kali ini kami akan memberikan sebuah tips tetang sebuah aplikasi yang tentu saja akan sangat berguna bagi anda yang sangat gemar dalam mengolah dan mengedit foto yang biasanya hanya dapat dilakukan di PC ataupun laptot sehingga anda yang tidak memiliki malat tersebut anda akan sangat kesulitan untuk melakukannya bukan, dan disini kami akan mengajari anda tentang sebuah aplikasi yang dapat senantiasa mengedit video dengan mudah dan sangat cepat dan hasilnyapun sangat bagus hanya dengan cara menggunakan sebuah ponsel android.
Untuk mengedit sebuah video anda sendiri yang tentunya hasil rekaman anda, anda dapat mengeditnya langsung dari ponsel android anda hanya dengan cara menggunakan sebuah aplikasi yang sangat sederhana dan singkat. Dan beberapa cara yang harus anda kuasi dan harus anda lakukan adalah sebagai berikut :
Anda harus memiliki sebuah aplikasi yang bernama VidTrim dimana aplikasi ini adalah sebuah aplikasi terbaik untuk mengedit video pada ponsel android. Dan ada juga beberapa vitur dari VidTrim dibawah ini yang harus anda ketahui diantaranya adalah : 


  1. Video trimmer yang memiliki sebuah fungsi untuk melakukan trim video clip pada ponsel android kamu
  2. Convert video yang mana pada pada vitur yang satu ini juga memiliki fungsi yang sangat baik yang mana dapat menconvert video kamu menjadi sebuah file dengan ekstensi MP3 dengan kualitas yang sangat bagus.
  3. Frame gaber yang memiliki sebuah fungsi untuk pengambilan gambar dari video yang di ponsel kamu.
  4. Share video yang mana merupakan salah satu fasilitas untuk berbagi video yang anda miliki melalui e-mail, youtube atau lain sebagainya yang banyak tersedia di aplikasi ini.
  5. Play video yang sangat berguna untuk memutar dan melihat video pada perangkat / ponsel anda.
  6. Rename video clip yang sangat memiliki sebuah fungsi kyang mampu mengubah nama sebuah video pada ponsel anda
  7. Deleted yang memilki sebuah fungsi untuk menghapus video dari ponsel anda
  8. Mendukung prosesoe anseoid ARM x8
  9. Ada optimasi juga untuk sebuah prosesor ARMv7 NEON apabila sudah tersedia.
Dan semua fitur diatas dapat andagunakan untuk mengedit semua video anda supaya menjadi lebih menarik dan dapat digunakan sesuka hati anda nantinya dan semua haisl editing video yang dihasilkan oleh aplikasi ini tidaklah besar karena hasil maksimal hanya memiliki kapasitas sebesar 13 MB. Dan cara untuk mendapatkan aplikasi ini sangatlah mudah karena sudah tersedia di google play. Dan semoga sukses
Facebook Twitter Google+

Back To Top