Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Kelebihan dan kekurangan Smartphone Evercoss A7S

Kelebihan dan kekurangan Smartphone Evercoss A7S – Pada beberapa pecan yang lalu sudah banyak beredar di dunia maya bahwasanya ada beberapa jenis ponsel android yang memang memiliki daya tahan dan kemampuan yang sangat tangguh dan memiliki performa yang sangat memuaskan dimana pada setiap sisi hadware dan software yang dikembangkan didalam ponsel tersebut juga memiliki beberapa kelebihan tertentu yang membuat ponsel tersebut semakin terdepan.

Evercoss yang memang adalah sebuah perusahaan local yang bergerak dibidang pengadaan jasa layanan yang khusus memproduksi sebuah ponsel yang menggunakan system robot atau lebih dikenal dengan nama populernya (ANDROID). Untuk mengimbangin semua pesaingnya yang kini telah menggunakan beberapa jurus jitu untuk menang dalam persaingan dalam bernisnis. Dan mungkin itu semua yang membuat perubahan dalam tubuh perusahaan ini sendiri dengan beberapa perombakan yang dilakukan oleh perusahaan ini terhadap beberapa produknya yang mungkin sejatinya dapat membuat para penggunanya  semakin dimanjakan oleh semua fitur yang ada dan terbaru dari pensel android tersebut.

Dan Smarphone Evercoss A7s yang merupakan sebuah produk unggulan terbaru daru evercoss yang saat ini sudah menjamur dipasaran sebagai salah satu contoh kongkritnya, dimana tidak hanya menang disisi penampilan dan sisi performa yang dibawakannya namun kenyataannya smartphone evercoss dengan proseseor Dual Core sesi terbaru ini memang sangatlah istimewa dengan mulai mengusung sebuah ponsel pintar yang sangat canggih dan keistimewaan lain dimiliki oleh smartphone ini adalah memiliki harga yang sangat terjangkau dan tergolong sangat murah meriah.
Tidak hanya itu untuk melengkapi sisi performa dari Evercoss A7S ini perusahaan tersebut juga telah memasang sebuah prosesor Dual Core dengan kecepatan mencapai 1 Ghz dan untuk sisi GPU nya telah menggunakan sebuah GPU Merek PowerVR SGX531 dan sebuah memori yang melekat didalamnya adalah 512 sehingga smartphone dapat menhasilkan sebuah kinerja yang sangat bagus dan mejakjubkan jika berada ditangan anda nantinya.
Dan untuk sisi kelebihan dan kekurangan yang terdapat pada Evercoss A7S ini maka tidak ada salahnya jika anda memperhatikan beberapa ulasan lengkap tentangf Evercoss A7S dibawah ini yang telah kami rangkum secara detail dan akurat diantaranya adalah :
  • Sisi kelebihan yang pertama dapat telihat di sisi bentuknya yang sangat pas ketika berada di genggaman anda, dimana pada desain yang dimiliki oleh Evercoss A7S ini telah mengusung sebuah desain yang sangat simple dan elegan dengan ukuran mencapai 4.5 inci dan memiliki sebuah layar dengan kualitas QHD IPS dan memiliki resolusi mencapai 960 x540 px dan dapat juga menampilkan 16 juta warna sekaligus kedalam layar dari ponsel ini sendiri.
  • Dan disisi lain dari smartphone Evercoss A7S ini juga telah memiliki beberapa sisi keunikan tersendiri karena telah menggunakannya sebuah proseseor Dual Core dengan kecepatan mencapai 1 Ghz dan untuk sisi GPU nya telah menggunakan sebuah GPU Merek PowerVR SGX531 dan sebuah memori yang melekat didalamnya adalah 512 sehingga smartphone dapat menhasilkan sebuah kinerja yang sangat bagus dan mejakjubkan jika berada ditangan anda nantinya.
  • Dan untuk mendukung hoby keseharian anda didalam seni foto grafi maka pada Smartphone Avercoss A7s inipun telah dibekali dengan sebuah kamera resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utamanya dan sebuah kamera depannya menggunakan kamera 1.3 MP, dan pada Smartphone Avercoss A7s ini juga telah dibekali dengan sebuah memori internal dengan kapasitas 4 GB, dan sebuah slot memori eksternal yang mampu menampung kapasitas hingga 32 GB.
  • Dan dalam hal jaringan yang mendukung kinerja dari Smartphone Avercoss A7s ini juga telah mendukung jaringan 3 G dan fitur pendukung lainnya yakni HSDPA, Wifi, WifiHotspot, bluethoot dll.
  • Dan disisi OS dari Smartphone Avercoss A7s ini sangat baru dimana menggunakan sebuah OS Android JellyBean V 4.2 sehingga semua aplikasi dapat di jalankan di Smartphone Avercoss A7s ini.

Kekurangan
Untuk masalah kekurangan yang ada di dalam Smartphone Avercoss A7s ini memang tergolong sedikit mungkin hanya terdapat pada sisi memori RAM nya saja yang masih menggunakan RAM 512 dan selebihnya tergantung and.

Harga
Untuk masalah harga yang ditawarkan untuk mendapatkan Smartphone Avercoss A7s ini maka sejatinya ponsel ini dibandrol dengan kisaran harga Rp. 950.000,-
Facebook Twitter Google+

Back To Top