Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Aplikasi Perekam Layar Android Menjadi Video

Semua hal dapat di lakukan jika kita memiliki smartphone dengan system operasi android yang memang memiliki teknologi yang sangat canggih. Berkomunikasi dengan menggunakan smartphone android seperti tidak ada jarak sama sekali dan akan sangat membuat anda merasa nyaman. Aplikasi pendukung untuk membuat android semakin maksimal dapat di unduh dengan mudah di play store dan di sediakan dengan gratis dan ada juga yang berbeayar.

Nah, pada kesmepatan kali ini kami akan menjelaskan sebuah aplikasi yang juga penting untuk android dan dapat membuat android semakin canggih. Jika selama ini kita hanya bisa merekam tampilan desktop computer dalam bentu video dengan menggunakan software khusus, maka untuk android juga telah di sediakan software khusus untuk merekam tampilan desktop android dalam bentuk video dan bisa di jadikan sebagai video momen android anda dan dapat di share ke social media yang and amiliki.
Di bawah ini merupakan beberapa aplikasi perekam layar android  :

SCR Screen Recorder

Aplikasi SCR Screen Recorder ini dapat merekam layar android and adalam bentuk video dengan sangat mudah. Aplikasi ini memang di sediakan untuk penggunan smartphone android dengan processor Tegra 2 atau 3. Aplikasi ini dapat di gunakan di Galaxu Nexus dan smartphone lainnya yang menggunakan processor tegra. Dapat di gunakan pada versi android 4.0.3 ke atas dengan syarat sudah di rooting.

Screencast Video Recorder

Merekam layar android dalam bentuk video kini memang snagat mudah dan tak perlu repot lagi. dengan menggunakan aplikasi Screencast Video Recorder ini merekam layar android akan snagat di mudahkan. Aplikasi ini mampu merekam dengan tingkat frame yang cukup tinggi sehingga hasil video yang di hasilkan oleh aplikasi ini akan sangat bagus dan tentunya sangat berkualitas. Aplikasi Screencast Video Recorder ini menghasilkan video dengan format .mp4. tidak hanya bisa di pakai untuk merekam layar menjadi video, aplikasi ini juga dapat mengambil screenshot gambar pada layar android. Aplikasi Screencast Video Recorder ini sama dengan aplikasi SCR Screen Recorder, tapi meskipun hampir sama tapi tidak di dukung pada processor tegra 2 atau 3. Untuk menggunakan aplikasi ini smartphone android anda harus sudah di rooting dan versi android 2.2 ke atas.

Screen Recorder

Kedua aplikasi perekam layar android di atas memang di khsusukan untuk smartphone android ynag sudah di root. Tetapi berbeda dengan aplikasi yang satu ini. aplikasi Screen Recorder ini dapat di install di android yang belum di root. Tapi kelemahan yang dimiliki oleh aplikasi ini, penggunaan aplikasi ini belum semaksimal dua aplikasi di atas.

Semoga dengan artikel mengenai Aplikasi Perekam Layar Android Menjadi Video ini dapat membuat anda semakin menjadi lebih tahu tentang aplikasi yang dimiliki oleh android. Terima kasih


Facebook Twitter Google+

Back To Top