Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Toshiba Exite 10 SE

toshiba kembali menghadirkan tablet terbaru mereka yang dimana sangat didesain khusus untuk keperluan multimedia dengan berbagai fitur serta telah mendapat dukungan dari android versi 4.1 jelly bean yang sangat halus. tablet terbaru tersebut diberi nama dengan toshiba excite 10 se. dengan spesifikasi yang sangat sempurna tentu tablet ini menjadi salah satu solusi yang sangat dianjurkan bagi anda yang menginginkan fasilitas yang sangat bagus dengan harga yang cukup terjangkau.


Desain
jika dilihat dari segi body, tablet toshiba excite 10 se ini telah terbungkus rapi dengan menggunakan bahan berstrukture lattice fusion sehingga sangat nyaman untuk dibawa kemana saja. dimensinya juga tidak terlalu besar dengan ukuran 261.3 x 180.3 x 10.2 mm dengan bobot keseluruhan tablet mencapai 639.6 gram.
dari segi tampilan telah menggunakan layar berteknologi tinggi LED backlit IPS LCD capasitive touchscreen dengan kedalaman warna mencapai 16 juta warna. resolusi layar yang diberikan juga cukup besar mencapai 1280 x 800 pixel dengan ukuran sebesar 10.1 inch.

Kinerja
dari segi kinerja tentu tablet toshiba excite 10 se ini sangat mengagumkan dengan penggunaan prosesor quad core yang memiliki kecepatan pemrosesan data sampai dengan 1.5 GHz. sedangkan untuk sisi chipsetnya telah menggunakan Nvindia tegra 3 yang masih menduduki kelas atas. tidak hanya itu agar dapat memberikan tampilan yang mengagumkan telah diberikan prosesor grafis menggunakan ULP GeForce 2. dan agar tampak lebih smoot masih diberikan sistem operasi android versi 4.1 jelly bean yang tergolong sistem operasi baru untuk saat ini.
untuk kelengkapan sensor jgua cukup beragam seperti sensor accelerometer, gyro dan juga sensor compass.

Memori
untuk memberikan kinerja yang terbaik pula tablet toshiba excite 10 se ini juga telah diberikan memori internal yang cukup besar. di sisi ram saja telah diberika kapasitas mencapai 1 GB, sedangkan untuk kapasitas media penyimpanan internalnya juga sangat besar dan lega dengan kapaitas 16 GB. tida hanya itu saja tablet ini maish dapat ditambah dengan menggunakan memori eksternal dengan kapasitas maksimum sebesar 32 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top