Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 13 Maret 2014

Spesifikasi dan Harga Lenovo S930

Lenovo S930 merupakan salah satu produk smartphone yang di kembangkan oleh Lenovo yang kini semakin mengalami pelonjakan penjualan karena Lenovo sangatlah di sukai oleh para konsumen di Indonesia. Smartphone yang di hadirkan Lenovo memang memiliki kecanggihan yang terbaru dan tentunya dengan kualitas yang terjamin. Meskipun Lenovo merupakan vendor asal china, mereka tak gentar dlaam memasarkan smartphone besitannya, terbukti dengan antusiasme konsumen pengguna smartphone yang kini berbondong-bondong untuk menggunakan smartphone Lenovo. Smartphone Lenovo S930 ii contohnya yang telah di bekali dengan teknologi android terbaru. Layar yang di ususng oleh Lenovo S930 ini menggunakan ukuran layar yang cukup luas yaitu berukuran 6 inci dan dapat juga di juluki sebagai phablet. System operasi android yang di gunakan oleh Lenovo S930 ini menggunkan system operasi android 4.2.2 Jelly Bean dan kemungkinan akan mendapatkan versi update ke 4.4 KitKat.

Spesifikasi Lengkap Lenovo S930
Sama halnya dengan vendor china lainnya, Lenovo S930 ini juga telah menyematkan Dual SIM stanby yang tentunya akan memeprmudah dalam penggunakan Dual SIM dalam satu smartphone yang akan aktif bersamaan.

  • Layar yang di usung oleh Lenovo S930 ini memiliki layar yang cukuo luas dengan ukuran 6 inci dan memiliki resolusi layar 720 x 1280 piksel, smartphone ini juga dapat di juluki sebagai phabelt karena ukuran laar yang di gunakan cukup luas. tipe layar yang di gunakan oleh Lenovo S930 ini menggunakan layar IPS LCD dengan kedalama warna 16 juta warna dan kerapatan layar 245 ppi desinty. Di dukung juga dengan menggunakan Multi Touch screen.
  • System operasi yang di gunakan oleh Lenovo S930 ini adalah system op[erasi android 4.2.2 Jelly Bean dan kemungkinan akan mendapatkan Upgrade ke android 4.4 KitKat.
  • Dual kamera telah di sematkan pada Lenovo S930 ini, untuk kamera uatma yang di miliki menggunakan lensa 8 MP dengan resolusi lensa 3264 x 248 piksel dengan autofocus, Lampu LED Flash sertafitur Geo-tagging, HDR, smile & face detection.
  • Pada kamera kedua atau kamera depan yang di miliki menggunakan lensa 1.6 MP yang dpaat di jadikan sebagai sara Video call.
  • Processor yang di gunakan adalah processor Quad Core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A7 dengan di tambah chipset MT6582 di tambah juga dengan menggunakan GPU Mali 400. Untuk RAM yang di miliki mengunakan kapasitas 1 GB yang akan membuat Multi tasking semakin lancar.
  • Memory internal yang dimiliki berkapasiats 8 GB dan dapat di tambah dengan menggunakan memory eksternal hingga kapasiats microSD sampain dengan 32 GB.
  • Lenovo S930 ini memiliki jaringan yag cukup lengkap. Lenovo S930 ini dapat berjalan di jaringan seluler 2G dan 3G HSDPA, jika tak ingin menggunakan jaringan seluler bisa juga memanfaatkan WiFi yag dimiliki oleh Lenovo S930 ini sehingga akan bisa tersambung dengan internet menggunakan jaringan WiFi yang ada.
  • Bluetooth yang di gunakan memiliki versi 3.0 dengan A2DP dan di lengkapi juga dengan menggunakan microUSB 2.0.
  • Lenovo S930 ini juga tela di lengkapi dengan teknologi Dolby Digital Plus Sound Enhacement.
  • Terdapat sensor proximiry, Accelerometer dan compass.
  • Terdapat fitur tambahan seperti FM Radio, GPS, Java Emulator dan lainnya.
  • Kapasitas Lenovo S930 ini menggunakan kapasiats baterai sebesar 3000 mAh.

Harga Lenovo S930
Harga Baru Lenovo S930 Rp. 2.600.000
Harga Bekas Lenovo S930 Rp. -

Facebook Twitter Google+

Back To Top