Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Athumbcut - Aplikasi Edit Foto Terbaik

Mengedit foto memang bukan hal yang baru bagia sebagaian orang yang telah mengenal computer dan photoshop. Tapi kebanyakan orang masih belum faham betul cara menggunakan photoshop yang tentunya memang sulit dan butuh pembelajaran yang rutin dan tepat. Dengan semakin majunya teknologi dan kecanggihan teknologi yang kini semakin merajalela, maka untuk hanya mengedit foto saja amat gampang dan bisa di lakukan oleh siapa saja.

Semenjak kemunculan android mobilitas manusia semakin terbantu dalam hal apapun yang dapat membuat pekerjaan manusia semakin lebih mudah. Mengedit foto dapat di lakukan dengan berbagai macam aplikasi yang telah di sediakan secara gratis dan dpaat di unduh di Google Play Store.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membagikan info mengenai satu aplikasi edit foto yang wajib anda punya dan tentunya gampang di gunakan serta memberikan hasil yang memuaskan. Aplikasi edit foto tersebut adalah Aplikasi Athumbcut yang merupakan aplikasi edit foto terbaik untuk android. Aplikasi Athumbcut ini dapat mengedit background pada foto yang ingin di edit, foto andapun akan dapat di ubah tampilan backgroundnya sesuai yang anda ingibnkan serta sangat mudah dan cepat.

Tampilan yang di gunakan juga sangat menarik dan User Friendly serta dapat di gunakan oleh siapapun. Untuk mengetahui tampilan yang dimiliki oleh aplikasi Athumbcut ini anda bisa melihat gambar di bawah ini :

Fitur – Fitur Yang dimiliki oleh Athumbcut
  • ·        Dapat memotong gambar sesuai yang and ainginkan dengan mudah.
  • ·        Dapat menyatukan gambar yang satu dengan yang lainnya.
  • ·        bisa menambahkan teks efek pada foto yang anda edit.
  • ·        Terdapat fitur Rotasi 3D.
  • ·        Memiliki fitur Mesh Efek Morphing yaitu dpaat membuat mata lebih besar ataupun di perkecil.
  • ·        Sudah di sediakan dengan Gambar efek seperti Transparan, Blur, warna, Perubahan dan masih banyak lainnya.
  • ·        Memiliki pencarian gambar di google yang sudah terintegrasi.
  • ·        Setelah foto di edit anda dapat langsung membagikannya ke media social yang anda miliki seperti Faceboo, Twitter, Instagram.
  •       Aplikasi ini dapat anda unduh langsung di Google Play Store secara gratis. Aplikasi ini juga dapat di jalankan pada android Versi 2.2 Ke atas.



Demikianlah artikel mengenai Aplikasi Edit Foto Terbaik Untuk Android ini, semoga dapat bermanfaat untuk anda dan dapat membantu anda dapalam mencari aplikasi Edit foto untuk android. Terima kasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top