Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 17 Februari 2014

Review Smartphone ZTE Blade III

kembali lagi bersama kami, kali ini kami mencoba untuk memberikan satu lagi informasi mengenai gadget terbaru yang cukup tangguh dan canggih. smartphone baru kali ini hadir dari vendor ZTE dengan produknya yang diberi nama dengan ZTE Blade III. smartphone ini telah didukung oleh koneksi jaringan 3G sehingga sangat dimungkinkan untuk menjelajah dunia maya dengan sangat cepat. smartphone ini telah beredar luas di pasaran, namun jika anda masih penasaran dan ragu jika mau membeli smartphone ini, silahkan untuk menyimak beberapa ulasannya berikut ini


Desain
dari segi desain tentu sangat mungil dan sangat nyaman di genggaman. jika dilihat dari segi dimensinya sendiri smartphone ini memiliki ukuran sebesar 123 x 63.5 x 10 mm dengan bobot yang sangat ringan hanya 130 gram saja atau setara dengan berat 5.59 ons.
dari segi layar yang digunakan smartphone ini telah menggunakan layar capasitive touchscreen TFT yang memiliki kedalaman warna mencapai 65 ribu warna di dalamnya.resolusi dari layar yang digunakan mencapai 480 x 800 pixel. dan untuk bentang layarnya memiliki ukuran mini hanya 4 inch saja. namun begitu smartphone ZTE Blade III ini telah siap untuk multitouch.

Kinerja
ZTE Blade III tleah dibekali dengan sebuah chipset qualcomm MSM7227a snapdragon dan mampu untuk memproses data sampai dengan kecepatan 1 GHz. untuk sistem operasi telah menggunakan android versi 4 ice Cream Sandwich atau yang lebih sering dikenal dengan ICS. kelengkapan sensornya juga cukup memenuhi yakni seperti accelerometer, proximity, serta juga compass. untuk menopang semua daya dari smartphone ini, ZTE Blade III telah dibekali juga dengan baterai dengan type Li- Ion yang mampu untuk menampung daya sampai kapasitas 1600 mAh.

Memori
kapasitas memori internal ram yang diberikan oleh smartphpone ini hanya mencapai 512 MB saja, namun untuk media penyimpanannya mencapai 4 GB. namun lagi - lagi sayangnya kapasitas media penyimpanan 4 GB tersebut tidak dapat dipakai semua dan hanya mampu untuk dipakai sebesar 2.5 GB saja. namun jangan khawatir masih disediakan memori tambahan eksternal menggunakan micro SD sampai dengan 32 GB.

Kamera
ZTE Blade III memiliki kamera utama yang cukup besar yakni mencapai 5 MP dan mampu untuk memberikan resolusi besar mencapai 2592 x 1944 pixel. camera utama ini juga mampu untuk melakukan perekaman video dengan kualitas cukup baik. namun sayangnya untuk kamera sekundernya ZTE Blade III masih belum memiliki.

Facebook Twitter Google+

Back To Top