Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Cara Membuat Internet Android Cepat

setiap orang pasti sangat mendambakan dan menginginkan sekali jika koneksi internet yang diakses dari smartphonenya sangat lancar tanpa adanya gangguan koneksi. apalagi yang telah menggenggap gadget canggih smartphone android tentu sangat menginginkan kecepatan yang sangat stabil, karena sebagian besar pemegang gadget android mempergunakan gadgetnya untuk browsing dan bermain game online. sebenarnya ada berbagai cara sederhana yang dapat dilakukan untuk menbuat dan menjaga kondisi dari koneksi internet tersebut tetap stabil. dengan stabilnya koneksi tentu sangat memudahkan bagi anda karena performanya sudah sangat maksimal dan tidak down.



kabar yang sangat menggembirakan bagi para gadget mania yang telah memiliki smartphone yang telah menggunakan sistem operasi diatas gingger bread. jika sistem operasi dari smartphone anda telah diatas dari gingger bread sebenarnya anda cukup melakukan pengaturan pada jaringan smartphone pada bagian menu mobile network. anda yang menggunakan smartphone android dapat mengatur jaringan dengan memilih WCDMA Onli dibandingkan dengan pemilihan mode default atau auto mode dan ataupun juga GSM only.

llau bagaimana jika smartphon yang anda gunakan masih menggunakan sistem operasi android dibawah dari gingger bread? jangan khawatir masih dapat melakukan beberapa penyetingan agar koneksi internet yang anda miliki tetap stabil. jika pada smartphone yang menggunakan sistem operasi gingger bread kebawah tidak menemukan settingan dari menu mobile network, maka yang dapat anda lakukan yakni dengan menggunakan kode tertentu. untuk smartphone android dari samsung dapat mengetikkan kode *#*#2263#*#*
dengan menggunakan cara tersebut, maka smartphone android anda akan terus mencari jaringan 3WCDMA atau 3G untuk dijadikan sebagai koneksi jaringan utama. dengan hal tersebut menjadikan koneksi internet akan otomatis dan lebih stabil dan tentunya akan lebih cepat.

yang perlu diperhatikan jika menggunakan jaringan WCDMA only atau 3G yang dikorbankan adalah sistem kekuatan sinyal dari smartphone tersebut. dengan menggunakan mode WCDMA only maka kekuatan sinyal yang diterima kemungkinan tidak terlalu baik karena telah diprogram untuk lebih mengutamakan pengambilan jaringan 3G.
Facebook Twitter Google+

Back To Top