Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Senin, 24 Februari 2014

Review HTC Desire 310

satu lagi produk smartphone yang menduduki dan akan meramaikan pasar gadget kelas mid - end. smartphone tersebut merupakan salah satu samrtphone dari jajaran ponsel pintar besutan dari vendor HTC. smartphone kelas menengah tersebut diberi nama dengan HTC Desire 310. berbagai fitur canggih juga telah diberikan pada smartphone ini, salah satunya yakni telah menggunakan sebuah chipset tangguh mediatek. tidak hanya dari chipsetnya saja, smartphone ini juga telah ditenagai dengan sebuah prosesor yang memiliki empat inti pemrosesan. ingin tau lebih jelasnya langsung saja simak ulasannya berikut ini



Desain
Didesain dengan sangat ramping menjadikan smartphone ini cukup elegan dan sangat pas di genggaman. lihat saja dimensi dari smartphone ini berukuran 131.4 x 68.3 x 11.3 mm dengan bobot keseluruhan dari smartphone HTC Desire 310 mencapai 140 gram. layar yang digunakan juga cukup canggih menggunakan TFT capasitive touchscreen yang memiliki 16 juta warna. resolusi layar juga cukup besar yakni mencapai 480 x 854 pixel dengan bentang layar keseluruhan mencapai 4.5 inch.

Kinerja
HTC Desire 310 telah diberkali dengan sebuah prosesor quad core yang mampu untuk memberikan kecepata pemrosesan sampai dengan 1.3 GHz. untuk prosesor grafis yang digunakan yakni mali 400 MP2 yang mampu untuk memberikan grafis terbaik untuk anda. sedangkan dari sisi sistem operasi, HTC Desire 310 telah didukung dengan sistem operasi android versi 4.2.2 jelly bean.
kleengkapan sensor tidak terlalu banyak dan hanya disediakan sensor accelerometer dan proximity. dari segi pendayaan, HTC Desire 310 telah dijejali dengan baterai bertipe Li-Ion yang mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 2000 mAh.

Memori
kapasita memori yang disediakan juga cukup mengecewakan karena untuk ramnya hanya diberikan ram berkapasitas 512 MB dan masih belum memadai untuk kinerja prosesor yang telah menggunakan quad core. namun untuk media penyimpanan internal nya HTC Desire 310 telah diberikan kapasitas 4 GB. dan untuk menambah kapasitasnya masih dapat diberikan sebuah memori eksternal micro SD dan mampu untuk menampung data berkapasitas maksimum sampai dengan 32 GB.

Kamera
HTC Desire 310 juga telah diberikan kamera yang dapat anda gunakan untuk mengabadikan momen bersejarah anda. HTC Desire 310 ini telah dibekali dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 5 MP dan mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1944 pixel. sedangkan untuk kamera sekundernya hanya diberikan lensa berkekuatan VGA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top