Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Cara meremote komputer menggunakan smartphone

berbagai aplikasi telah disediakan untuk fungsi yang satu ini dan salah satu yang dapat digunakan dan pasti yang paling bagus yakni team viewer. dengan menggunakan teamviewer anda dapat meremote semua aktifitas dari komputer hanya dengan menggunakan smartpone dari jarak jauh menggunakan koneksi internet. aplikasi untuk mobile juga telah disediakan jadi anda dapat mengkontrol komputer di rumah anda atau dimanapun dan menjadikannya seakan - akan berada di depan anda.

dan lebihnya dengan menggunakan aplikasi teamviewer ini diberikan secara gratis untuk penggunaan pribadi. dan pengoneksiannya juga tidak ribet dan lama hanya membutuhkan waktu beberapa detik saja. penasaran bagaimana cara menggunakannya, simak ulasannya berikut ini

Langkah - Langkah menggunakan teamviewer untuk android
> download terlebih dahulu aplikasi teamviewer ini secara gratis di play store. selain untuk android team viewer juga tersedia untuk iphone, ipod touch, windows8/RT dan untuk windows 8 phone.
>setelah selesain proses download teamviewer lalu instal aplikasi tersebut pada smartphone anda. lalu instal juga teamviewernya pada komputer anda. dan lebihnya lagi bukan hanya berjalan dalam sistem operasi windows teamviewer ini juga mampu untuk berjalan pada sistem operasi linux dan mac
> setelah semua telah terinstal baik di smartphone atau pada komputer, buka dan jalankan aplikasi tersebut.
> selanjutnya masukkan Iuser ID yang terdapat pada temviewer komputer pada teamviewer yang ada di smartphone android, lalu tekan submit. danjangan lupa untuk memasukkan juga password yang ada pada komputer ke teamviewer yang ada pada smartphone anda.

jika pada layar smartphone sudah keluar tampilan yang sama dengan tampilan pada komputer, itu berarti pengkoneksian sudah selesai dan berhasil dan selamat mengendalikan komputer hanya dengan menggunakan smartphone anda.

terimakasih telah berkunjung semoga artikel tersebut bermanfaat bagi anda khususnya jika anda seorang yang sibuk namun sangat membutuhkan perangkat komputer tetapi jauh dari perangkat tersebut. jangan lupa untuk melihat artikel - artikel lain yang telah kami sediakan untuk anda.
Facebook Twitter Google+

Back To Top