Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Rabu, 26 Februari 2014

Cara Meningkatkan Kecepatan GPS Android

salah satu fitur keren yang selalu disematkan pada smartphone android yakni GPS receiver. perangkat tersebut merupakan fitur yang sangat meudahkan pengguna untuk mengakses berbagai lokasi dan layanan navigasi tanpa harus membawa - bawa perangkat khusus. namun yang fitur tersebut masih tergantung pada handset. terkadang GPS mungkin tidak bekerja sesuai dengan yang diharapkan dan mengalami kesulitan dalam penguncian posisi pengguna atau memberikan data yang masih belum akurat.

namun yang sering mengalami hal tersebut masih dapat diatasi dengan menggunakan aplikasi GPS status dan toolbox. perangkat lunak in idirancang khusus untuk menyediakan informasi mengenai pososo, kekuatan sinyal, akurasi, kecepata, ketinggian, bearing, pitch, roll dan kekuatan dari baterai. selain itu masih dapat juga untuk mencakup serangkaian tool yang dapat mempercepat kinerja perangkat saat menggunakan GPS.

versi saat ini yang masih tersedia pada playstore masih versi 4.3.78. GPS status & toolbox mampu untuk menawarkan dukungan untuk beberapa samrtpone terbaru, meskipun juga masih terdaapat serangkaian masalah yang dapat timbul berkaitan dengan versi firmware dan perangkat tertentu.
untuk mengambil keuntungan dari aplikasi GPS ini anda cukup untuk mendownload dan mengistalnya pada smartphone anda. setelah itu nyalakan GPS pada handset dan jalankan aplikasi. masuklah ke menu > setting > GPS & Sensor pilihlah auto download AGPS data dan mengatur aplikasi untuk mendownload secara otomatis pada sat tartup.

aplikasi ini hanya akan mendownload data secara otomatis jika sudah diatur oleh pengguna lebih dari 1 jam sampai dengan 3 hari. setelah mengatur aplikasi ini secara otomatis mendoenload data, anda juga dapat secara manual mereset atau mendownload lagi dengan menuju tools > manage A-GPS state.

pengembang dari perangkat lunak ini sangat menyarankan anda untuk mengatur ulang data GPS pada perangkat mereka secara teratur untuk perbaikan leih cepat.  dan bagi anda yang megnalami posisi yang lambat pada posisi GPS smartphone android cobalah aplikasi GPS Status & toolbox.
Facebook Twitter Google+

Back To Top