Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Jumat, 14 Maret 2014

Spesifikasi Lengkap Apple iPhone 3G

produk dari vendor papan atas dunia apple ini sangat digemari dan menjadi salah satu pesain terbesar dari smartphone - smartphone lainnya. salah satu smartphone yang paling disegani yakni produk dari apple yang diberi nama dengan iphone 3G. smartphone iphone 3G merupakan generasi kedua dari series iphone yang di rilis oleh apple. kinerja yang diberikan tentu sangat baik dengan dilengkapi dengan prosesor ARM 11 serta memiliki jaringan 3G.


Desain
didesain dengan sangat premium dan stylis samrtphone ini mampu untuk menjadi daya tarik tersendiri. untuk dimensinya sendiri memiliki ukuran sebesar 115.5 x 62.1 x 12.3 mm degnan bobot seberat 133 gram. di sisi screennya smartphone iphone 3G masih menggunakan layar berteknologi TT capasitive touchscreen yang memiliki kedalaman warna sampai dengna 16 juta warna. bentang layar yang di berikan oleh smartphone iphone 3G ini yakni sebesar 3.5 inch dengan resolusi sebesar 320 x 480 pixel.

Kinerja
iphone 3G telah dibekali dengan prosesor ARM 11 yang memiliki kecepatan pemrosesan data sampai dengan 412 MHz. dan untuk sistem operasi yang digunakan smartphone ini menggunakan iOS dan sudah dapat di upgrade lebih tinggi ke sistem operasi iOS 4.2.1. dan agar dapat menampilkan gabar atau visualisasi yang terbaik smartphone iphone 3G ini telah dilengkapi dengan prosesor grafis Power VR MBX. kelengkapan sensor yang digunakan juga sudah cukup memenuhi dengan penggunaan sensor accelerometer dan juga proximity.

memori
kapasitas memori yang disediakan cukup rendah tetai sudah cukup untuk memenuhi kebutuhan dari pemrosesan prosesornya. untuk ramnya sendiri hanya diberikan kapasitas 128 MB dan juga memori penyimpanan internal 8/16 GB. namun sayangnya smartphone ini tidak menyediakan slot untuk menaruh memori eksternal.

kamera
untuk memberikan pengalaman terbaik anda dalam dunia fotografi iphone 3G telah menyediakan satu buah kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 2 MP dengan resolusi maksimum sebesar 1600 x 1200 pixel. namun sayangnya tidak dapat untuk melakukan oto selt karena tidak memberikan kamera sekunder.
Facebook Twitter Google+

1 comments:

Back To Top