Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Kamis, 27 Februari 2014

Instagram | Aplikasi Berbagi Foto

instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang dapat memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, menerapkan sistem digital dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial termasuk juga milik instagram sendiri. salah satu fitur unik dari instagram ini adalah mampu untuk memotong foto menjadi bentuk persegi sehingga terlihat seperti hasil kamera kodak. instagram sendiri telah dapat digunakan untuk smartphone seperti android mulai dari froyo sampai dengan yang terbaru, iphone, ipad, ipod atau apapun yang menggunakan sistem operasi iOS 3.1.2. aplikasi ini juga dapat diunduh pada apple app store dan google play store



fitur - fitur instagram
- pengikut
sistem sosial dalam instagram adalah dengan menjadi pengikut dari pengguna lainya atau memiliki pengikut instagram. dengan demikian komunikasi antar pengguna dari instagram dapat terjalin dengan memberikan tanda suka pada foto - foto yang telah diunggah. pengikut ini menjadi salah satu dari unsur penting dimana jumlah suka dapat dijadikan sebgai statistik kepopuleran dari foto yang telah diunggah.

- mengunggah foto
kegunaan utama dari aplikasi instagram ini sebagai tempat untuk mengunggah berbagai foto kepada pengguna lainnya.

- kamera
foto yang telah diambil melalui aplikasi instagram dapat disimpan di dalam idevice tersebut. dan penggunaan kamrea melalui instagram juga dapat secara langsung untuk menggunakan efek - efek yang telah anda untuk mengatur pewarnaan dan lain - lain yang dikehendai oleh pengguna.

- Efek Foto
pada awalnya instagram memiliki hanya 15 efek foto yang dapat digunakan oleh para penggunanya untuk mengedit foto mereka. damun sekarnag telah banyak efek -efek yang dapat digunakan untuk menyunting foto yang akan anda unggah.

- Judul Foto
setelah foto tersebut disunting atau diedit, maka foto akan dibawa ke halaman selanjutnya dimana foto tersebut akan diunggah ke dalam instagram atau jejaring sosial lainnya. sebelum melakukan pengunggahan penguna dapat menambahkan judul pada foto tersebut untuk menamai foto sesuai dengan apa yang ada pada pemikiran penggunanya

nah itu beberapa fitur yang disediakan oleh instagram namun sebenarnya masih banyak sekali fitur - fitur yang disediakan. pakai dan rasakan sendiri apa saja yang akan diberikan oleh instagram untuk anda.
Facebook Twitter Google+

Back To Top