Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Memilih Browser Untuk Android

Sistem operasi android memang di kenal sebagai system operasi yang boros akan data internet, karena system operasi android selalu haus data internet dan akan selalu aktif jika data internet tidak di matikan. Untuk itu and adi sarankan untuk memiliki paket data internet Unlimeted agar pulsa yang anda miliki tidak terpotong sia-sia. Jika anda tidak memiliki data internet Unlimeted berapapun pulsa anda akan di habiskan oleh android ini.
Setelah masalah paket data yang membuat android haus data internet sudah anda atasi, maka hal yang pertama yang ada di benak anda pastilah Browser yang di gunakan untuk menjelajah dunia maya. Browser bawaan android memang sudah di sediakan untuk kenyaman anda berselancar di dunia maya, tapi kemampuan yang dimiliki juga tidak terlalu istimewa dan tidak cocok untuk daerah yang memiliki jaringan EDGE karena akan terasa lemot dan berat.

Di bawah ini kami akan memberikan Tips Memilih Browser Untuk Android dan membuat android anda semakin baik dalam berinternet dan tentunya juga hemat data internet :

Tampilan Visual Browser
Tampilan visual yang dimiliki oleh suatu browser memang tidak berpengaruh untuk kecepatan yang dimiliki oleh browser tersebut. Tetapi tampilan browser akan membuat kita merasa lewbih nyaman menggunakannya, dengan tampilan browser yang biasa-biasa saja maka akan membuat sang pengguna merasa jenuh dan tidak dapat menikmati pengalaman internet menggunakan browser tersebut. Tampilan browser yang banyak di pilih oleh para pengguna android adalah tampilan browser yang user – friendly, familiar dan tentunya dinamis yang akan membguat anda mudah dalam mengoperasikannya.

Irit Pemakaian Data
Yang paling banyak di cari untuk aplikasi browser adalah browser yang memiliki kemampuan yang maksimal tetapi tetap irit dalam pemakaian kuota data internet. Browser bawaan android memang sedikit boros dengan pemakian data sehingga akan membuat data internet yang anda miliki cepat habis karena browser bawaan dari opera mini akan terus berjalan dan menyedot data internet anda. Aplikasi browser yang irit penggunaan data internet adalah Opera Mini, UC Browser, Mini Browser dan masih banyak lainnya. Aplikasi sejenis Opera Mini ini memiliki tampilan yang cukup gampang dan mudah di gunakan serta menghemat paket data yang anda miliki dan akan tetap nyaman berjalan dengan menggunakan signal EDGE.

Kecepatan
Kecepatan yang dimiliki aplikasi browser memang banyak di cari oleh para penggguna android. Dengan menggunakan browser yang cepat akan sangat membuat anda nyaman saat berselancar di internet. Untuk browser yang memiliki kecepatan yang lebih di banding browser bawaan antara lain, Google Chrome, Mozilla, Opera Mini, UC Browser dan masih banyak lainnya. Namun kecepata browser tidak hanya di nilai dari aplikasinya saja, tetapi dari koneksi internet yang di gunakan yang paling urtama, jika koneksi internet lemot maka kinerja browser cepatpun tidak akan maksimal.


Semoga dengan artikel mengenai Memilih Browser Untuk Android ini dpaat bermanfaat untuk anda. Terim kasih.
Facebook Twitter Google+

Back To Top