Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 25 Februari 2014

Tips memaksimalkan Google Maps

Google Maps merupakan aplikasi yang langsung di sediakan oleh android yang dapat mempermudah anda dalam mencari perunjuk jalan dan dapat berguna juga sebagai peta digital. Google Maps dapat mengetahui dimana lokasi anda berda saat ini dan akan sangat memabntu untuk anda dalam urusan penunjuk arah.

Dengan semakin berkembangnya android kini Google Maps semakin memiliki siangan yang banyak. Aplikasi yang serupa dengan Google Maps kini sudah banyak tersedia dan dapat anda unduh dengan mudah dengan berbagai macam fitur yang di tawarkan. Jika anda merasa malas dan bosan untuk menggunakan aplikasi lainnya selain Google Maps anda bisa 
memaksimalkan aplikasi Google Maps yang anda miliki dengan berbagai tips yang akan kami sajikan di bawah

Nyalakan GPS
Jika anda hendak menggunakan Google Maps, hal yang penting dan wajib di perhatikan adalah GPS yang terdapat pada smartphone android anda. GPS tersebut harus anda hidupkan untuk membuat Google Maps bekerja secara maksimal untuk bisa mengetahui posisi anda berada saat in dan lebih terperinci.

Mengatur Lokasi  Tempat Tinggal Anda
Pengaturan lokasi tempat tinggal anda sangat perlu di lakukan untuk membuat anda semakin di peremudah saat ingin menuju ke suatu tempat. Dengan mengatur lokasi anda tersebut maka Google Maps akan membuat rincian khusus bila anda pergi ke suatu tempat dan menempuh jarak berapa kilometer serta sampai dalam waktu berapa menit, semua itu akan di rinci oleh Google Maps.

Jenis Arah
Jenis arah yang di gunakan oleh Goole Maps memang sudah otomatis dan akan menunjukan arah saat anda sudah mengatur ke tempat mana anda ingin pergi. Google Maps akan otomatis memberikan p-etunjuk pada anda saat anda bingung dan tak tau arah dengan bantuan GPS.

Navigation
Navigation ini merupakan sebuah aplikasi pendukung Google Maps yang akan dapat memandu anda saat berda di perjalanan. Navigation ini akan menunjukan arah dimana anda harus lewat untuk mencapai tempat yang ingin anda tuju, tapi sebelumnya anda harus memasukkan tempat yang anda ingin tuju sehingga nanti Navigation ini akan memberikan rute yang lebih cepat dan dengan bantuan suara yang cukup jelas.


Semoga dengan tips memaksimalkan Google Maps ini anda dapat mempermudah anda saat ingin menuju ke suatu tempat dengan menggunakan Google Maps. Aplikasi yang di sediakan android kini memang semakin canggih saja. Jika anda ingin mengunduh aplikasi serupa maupun aplikasi lainnya, anda bisa mengunjungi Google Pklay Store dan anda dpaat mengunduhnya secara gratis dan ada juga yang berbayae. Semoga bermanfaat Terima kasih
Facebook Twitter Google+

Back To Top