Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Asha 500 Dual Sim

Nokia sepertinya masih ingin kembali memberikan perlawanan terhadap persaingan gadget. setelah beberapa waktu meredup, vendor terkemuka asal finlandia ini kembali bangkit dengan hadirnya ponsel dan smartphone terbaru mereka. tidak tanggung smartphone dan ponsel serta semua gadget yang mereka rilis langsung mampu dan bahkan ada yang menggeser dari pesaingnya seperti samsung, aple serta sony.
produk yang mampu untuk membagkitkan vendor besar ini salah satunya yakni Nokia Asha 502 Dual Sim. ponsel tersebut mampu untuk mensita perhatian para pecinta gadget khususnya yang memang telah lama menantikan gadget - gadget terbaru dari vendor elektronik dunia ini. bagi yang penasaran dengan apa saja yang diberikan nokia pada Nokia Asha 502 Dual Sim ini mari bersama - sama kita simak ulasannya berikut ini


Desain
tidak jauh berbeda dengan deasin dari saudaranya yakni nokia asha 502, ponsel Nokia Asha 502 Dual Sim ini juga memiliki desain yang sangat mungil. hanya dengan memiliki dimensi berukuran 100.3 x 58.1 x 12.8 mm dan dengan bobot keseluruhan ponsel ini yakni seberat 101.3 gram saja. dengan dimensi dan bobt tersebut tentu sudah sangat mampu untuk memberikan genggaman yang terbaik pad tangan para penggunanya.
layar yang digunakan masih menggunakan teknologi yang tergolong lama yakni TFt capasitive touchscreen. resolusi yang diberikan juga cukup rendah mengingat ponsel ini sangat mungil dengan ukuran resolusi 240 x 320 pixel.

Kinerja
Nokia Asha 502 Dual Sim telah dibekali dengan sistem operasi nokia asha software yang menggunakan platform versi 1.1.1. dan ponsel ini masih dilengkapi dengan adanya dua buah senor yang cukup canggih. sensor tersebut yakni accelerometer dan juga sensor proximity.
dari baterai, Nokia Asha 502 Dual Sim menggunakan baterai dengan type GL-4U yang mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 1200 mAh. dengan baterai tersebut juga ponsel Nokia Asha 502 Dual Sim ini mampu untuk bertahan selama kurang lebih 528 jam jika dalam keadaan stanby dan sampai 14 jam jika dalam keadaan bicara atau talk time.

Memori
kapasitas memori yang disediakan juga sudah cukup untuk menopang kinerja dari Nokia Asha 502 Dual Sim. memori internal ramnya diberikan kapasitas 64 MB. dan untuk media penyimpananya telah diberikan secara langsung sebuah memori yang berkapasitas 4 GB. dan masih dapat di tambah lagi dengan menggunakan micro SD sampai dengan kapasitas 32 GB.
Facebook Twitter Google+

Back To Top