Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5S Terbaru 2014

Kelebihan dan Kekurangan iPhone 5S Terbaru 2014 – iPhone yang memang merupakan sebuah nama sebuah perusahaan yang berasal dari vendor internasional yang kini banyak menjadi bahan pembicaraan yang makin menjadi lebih hangat dimana memang pada setiap produk yang berhasil di luncurkan oleh perusahaan ini telah berhasil membuat para pengguna dan pencita dari produknya ini menjadi lebih nyaman.
Dengan beberapa tambahan fitur dukungan yang semakin sempurna dan semakin terbaru sehingga kini perusahaan tersebut tak tanggung tanggung didalam memasarkan beberapa produknya yang terbaru saat ini. Seperti halnya iPhone 5S yang memang merupakan sebuah produk unggulan terbaru dari iPhone yang mana pada produk kali ini memanglah memiliki beberapa sisi kelebihan jika dibandingkan dengan produk pendahulunya yakni iPhone 5C. dan tidak hanya mampu dibanggakan disisi desain yang sangat elegan dan sangat tampil beda dengan jenis smartphone lainnya namun pada sisi lain yang terdapat didalam iPhone 5S ini juga begitu sangat terlihat sempurna dan sangat mengagumkan dimana sudah menggunakannya sebuah tambahan fitur dan tambahan hardware sehingga smartphone ini menjadi semakin menggila dalam hal penggunanaanya.
Hanya untuk meningkatkan performanya pada iPhone 5S ini juga telah di bekali dengan sebuah prosesor Apple A7 (64 bit) motion coprosesor M7 dengan dimensi mencapai 123,8 x 58,6 x 76 mm dengan bobot 112 gr sehingga sangatlah terlihat begitu elegan ketika iPhone 5S ini nantinya berada digenggaman anda dan tidak hanya itu karena pada iPhone 5S ini juga telah dibekali dengan beberapa peralatan tercanggih yang tidak akan dapat ditemui dijenis smartphone lainnya karena memang pada iPhone 5S ini juga telah di desain seunik dan semenarik mungkin dari sisi desain, hadware hingga software (OS) nya pun berbeda dari yang lainnya.
Dan untuk mengetahui lebih jelas dari kelebihan yang dimiliki oleh iPhone 5S ini makada tidak ada salahnya jika anda sedikit melihat beberapa ulasan terlengkap dibawah ini tentang sisi kelebihan dan kekurangan yang dilimiki oleh iPhone 5S ini diantaranya adalah :


Kelebihan iPhone 5S ini adalah :
  1. Telah menggunakannya sisi layar yang memiliki ukuran hingga 4 inci IPS LCD Retina Display, 640 x 1136 px sehingga sangatlah sempurnya disaat layar dari iPhone 5S ini menampilkan sebuah gambar ataupun video dengan kualitas HD sekalipun sehingga nantinya gambar yang ditampilkan menjadi lebih tajam, jernih dan tampak nyata.
  2. Dan disisi lain dari iPhone 5S juga telah ditanamkan sebuah kamera dengan resolusi mencapai 8 MP sebagai kamera utama dan kamera depan dengan resolusi mencapai 1.2 MP Dual Led. Dengan kualitas rekaman 1080 full HD
  3. Dan disis jaringan yang juga terdapat didalam iPhone 5S ini juga telah senantiasa menggunakan dan mendukung jaringan LTE, WiFi 4G, dual band dll sehingga nantinya anda juga begitu sangat dimanjakan didalam urusan berjelajah didunia maya.
  4. Dan untuk sisi media penyimpanan dari iPhone 5S ini juga ternyata telah menggunakan dan disediakan sebuah memori internal dengan kapasitas hingga 16, 32, 64 GB jadi nantinya anda hjangan khawatir untuk kehabisa kapasitas memori.

Kekurangan
Pada umumnya memang produk dari iPhone ini memang terkenal dengan desain yang sangat unik sehingga nantinya jika baterei dari iPhone 5S ini rusak maka tidak akan dapat diganti, dan harga dari iPhone 5S ini tergolong sangat mahal jika dibandingkan dengan merek lainnya.
Harga
Kisaran harga yang dibandrol pada iPhone 5S ini adalah Rp. 10 jutaan
Facebook Twitter Google+

Back To Top