Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Asha 502 Dual Sim

Dari jajaran handphone bertipe asha besutan vendor ternama nokia yang akan kami bahas kali ini yakni handphone yang diberi nama dengan Nokia Asha 502 Dual Sim. sesuai dengan namanya ponsel ini mampu untuk memberikan kemampuannya dalam mengaktifkan dua nomor sekaligus hanya dalam satu ponsel saja. berbagai pilihan warna juga disediakan agar memberikan pilihan yang variatif pada ponsel Nokia Asha 502 Dual Sim ini. warna - warna tersebut seperti warna merah, kuning, biru, hitam, putih dan juga warna hijau.
hanphone ini masih belum mendukung penggunaan jaringan 3G HSDPA namun masih menggunakan jaringan GSM 900 / 1800. platform yang digunakan juga masih dibawah dari platform nokia asha 503. namun ponsel ini telah mendukung penggunaan wifi. langsung saja simak ulasannya berikut ini agar anda merasa puas dan tidak bimbang lagi untuk megnetahui apa saja yang diberikan oleh nokia pada produk Nokia Asha 502 Dual Sim ini.


Desain
Nokia Asha 502 Dual Sim ini memiliki desain yang cukup unik dan mini. ukuran yang mini tersebut dapat dilihat dari dimensinya yang hanya memiliki ukuran 99.6 x 59.5 x 11.1 mm dan bobot keseluruhannya hanya mencapai 100 gram. dari sisi display ponsel ini menggunakan layar sentuh capasitive dengan tipe TFT. resolusi yang diberikan pada ponsel ini juga tidak terlalu besar hanya sebesar 240 x 320 pixel. bentang layar juga sangat relatif kecil hanya memiliki ukuran 3 inch. dan daya jangakau multi touchnya hanya mampu untuk dua jari saja.

Kinerja
Nokia Asha 502 Dual Sim ini telah dilengkapi dengan sebuah sistem operasi nokia asha software platform versi 1.1 dan canggihnya lagi ponsel ini telah dibekali dengan sensor accelerometer dan juga proximity. baterai yang digunakan oleh ponsel ini hanya berkapasitas 1010 mAh dengan type baterai BL-5A. dengan baterai tersebut ponsel Nokia Asha 502 Dual Sim mampu untuk bertahan sampai dengan waktu 576 jam dalam keadaan stanby dan jika dalam keadaan bicara mampu untuk bertahan selama kurang lebih 14 jam.

Memori
Nokia Asha 502 Dual Sim memiliki memori internal ram hanya 64 MB dan untuk penyimpanan datanya telah di includkan card yang mampu untuk menyimpan data sampai dengan kapasitas 4 GB. dan kapasitas tersebut masih dapat ditambah dengan menggunakan eksternal memori menggunakan micro SD sampai dengan maksumal 32 GB.

Kamera
untuk mendukung aktivitas fotografi anda, Nokia Asha 502 Dual Sim telah dibekali juga dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 5 MP. kamera tersebut juga mampu untuk memberikan resolusi maksimum sebesar 2592 x 1994 pixel. namun sayangnya ponsel ini masih belum memiliki kamera sekunder.
Facebook Twitter Google+

Back To Top