Tips Review Harga dan Spesifikasi Smartphone Terbaru

Selasa, 18 Februari 2014

Review Nokia Asha 503 Dual Sim

jika anda sedang mencari sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi yang terbaik namun harga masih terjangkau mungkin vendor nokia mampu untuk menjawab kebutuhan anda tersebut. nokia telah memberikan varian terbaru pada produknya yakni Nokia Asha 503. berbeda dengan nokia asha lainya, Nokia Asha 503 mampu untuk mengaktifkan dual sim card secara bersamaan. nah diharapkan dengan kemampuan tersebut mampu untuk memberikan solusi juga bagi anda yang memiliki sim card lebih dari satu.
berbagai macam warna telah disiapkan agar peminat dari smartphone Nokia Asha 503 dual sim ini lebih banyak dan memiliki pilihan warna yang variatif warna - warna tersebut seperti warna merah, hijau, kuning, putih dan juga warna hitam. lalu bagaimana dengan kinerja dan semua mengenai smartphone Nokia Asha 503, untuk melihat lebih jelasnya langsung saja simak beberapa ulasannya berikut ini



Desain
didesain cukup unik Nokia Asha 503 dual sim ini mampu untuk menyedo perhatian para pecinta gadget. memiliki dimensi dengan ukuran 102.4 x 60.6 x 12.7 mm membuat smartphone ini sangat pas di tangan. tidak hanya itu dari bobot keseluruhan Nokia Asha 503 hanya mencapai 111.4 gram saja. dari segi tampilan Nokia Asha 503 telah menggunakan layar capasitive touchscreen berjenis TFT. resolusi layarnya cukup kecil mencapai 40 x 320 pixel dengan bentang layar keseluruhan mencapai 3 inch. namun meskipun mini samrtphone ini telah dibekali dengan perlindungan layar yang super kuat menggunakan corning gorilla glass.

Kinerja
Nokia Asha 503 telah dibekali dengan sistem operasi nokia asha platform versi 1.2. kelengkapan sensor juga cukup mendukung yakni sensor accelerometer dan juga sensor proximity. untuk browsernya sendiri bukan menggunakan html namun telah xhtml. baterai yang digunakan untuk mentenagai semua dari smartphone Nokia Asha 503 dual sim ini yakni bertipe BL-4U yang mampu untuk menampung daya sampai dengan kapasitas 1200 mAh. dengan baterai tersebut Nokia Asha 503 mampu untuk bertahan selama kurang lebih 480 jam dalam keadaan stanby sedangkan dalam keadaan berbicara mampu untuk bertahan selama 12 jam.

Memori
kapasitas media penyimpanan yang telah disediakan oleh smartphone ini sangatlah besar yakni telah di includkan sebuah memori berkapasitas 4GB dan masih dapat ditambah lagi dengan menggunakan memori micro SD sampai dengan kapsaitas 32 GB.

Kamera
Nokia Asha 503 telah dibekali dengan kamera yang menggunakan lensa berkekuatan 5 Mp namun sayangnya masih belum mendukung secondari camera atau kamera sekunder. koneksi jaringan yang digunakan oleh Nokia Asha 503 sudah sangat cepat menggunakan jaringan 3G HSDPA.
Facebook Twitter Google+

Back To Top